Liga Indonesia

Flavio Beck Mengaku Semakin Termotivasi Bela PSIS Semarang karena Suporter

Senin, 3 Februari 2020 17:40 WIB
Penulis: Alvin Syaptia Pratama | Editor: Lanjar Wiratri
© Alvin Syaptia/INDOSPORT
Flavio Beck Jr. mengaku semakin termotivasi untuk segera berseragam PSIS Semarang di kompetisi Liga 1 2020. Copyright: © Alvin Syaptia/INDOSPORT
Flavio Beck Jr. mengaku semakin termotivasi untuk segera berseragam PSIS Semarang di kompetisi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM – Flavio Beck Jr. mengaku semakin termotivasi untuk segera berseragam PSIS Semarang di kompetisi Liga 1 2020.

Pemain asal Brasil ini mengaku semakin termotivasi karena mengetahui jika suporter Laskar Mahesa Jenar sangat fanatik dalam mendukung klub kebanggaannya berlaga baik partai kandang atau pun tandang.

“Suporter akan selalu menjadi motivasi pemain di lapangan. Saya mendengar suporter PSIS cukup fanatik. Ini pasti menambah motivasi saya saat bermain di lapangan,” tutur Flavio Beck.

Selain termotivasi karena suporter, mantan pemain Semen Padang saat Liga 1 2019 kemarin ini juga ingin selalu memberi tiga poin pada PSIS setiap klub kebanggaan Panser Biru dan Snex tersebut bertanding di rumput hijau. Ia juga mengaku tidak memiliki target secara pribadi.

“Tidak ada target personal, saya cuma ingin selalu membawa PSIS meraih tiga poin di setiap pertandingan,” tegas Flavio Beck.

Walaupun sudah mengikuti latihan selama tiga hari, Yoyok Sukawi selaku Chief Executive Officer (CEO) PSIS mengatakan bahwa timnya tetap akan mengontrak Flavio Beck setelah ia lolos tes kesehatan dan tes fisik.

“Flavio dijadwalkan segera test fisik dan test kesehatan, setelah lolos semua akan diputuskan dan direkomendasikan pelatih untuk tanda tangan kontrak,” ungkap Yoyok Sukawi kepada redaksi berita olahraga INDOSPORT.

Flavio Beck sendiri telah datang di Kota Semarang sejak Sabtu (1/2/20) pagi. Tak banyak waktu untuk istirahat, pada sore harinya pemain berusia 32 tahun tersebut langsung ikut para pemain PSIS lainnya untuk latihan di Stadion Citarum.

Di PSIS, Flavio Beck diproyeksikan menggantikan satu slot pemain asing yang ditinggalkan oleh Claudir Marini Jr. karena kontraknya tidak diperpanjang manajemen klub.