Liga Indonesia

Rekrut Motta dan Klok, Persija Yakin Menuju Tangga Gelar Juara

Senin, 3 Februari 2020 14:18 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© Twitter/@Persija_Jkt
Bek asal Italia milik Persija Jakarta, Marco Motta. Copyright: © Twitter/@Persija_Jkt
Bek asal Italia milik Persija Jakarta, Marco Motta.

INDOSPORT.COM - Jajaran pelatih Persija Jakarta menyambut baik keputusan manajemen klub yang berhasil mendatangkan Marc Klok dan Marco Motta. Kedatangan keduanya dinilai membuat kedalam skuat Persija menjadi bagus dan memudahkan menuju tangga juara.

Persija Jakarta memang cukup aktif dalam bursa transfer musim ini. Sejumlah nama besar berhasil didatangkan tim berjuluk Macan Kemayoran.

Terbaru, Persija Jakarta mendatangkan Marc Klok dan PSM Makassar. Dan yang teranyar Persija merekrut pemain besar yang pernah merumput di Juventus dan AS Roma, Marco Motta.

Kedatangan keduanya dinilai bagus untuk Persija. Hal ini diutarakan langsung oleh asisten pelatih Persija Jakarta, Rodrigo Pelegrino.

"Secara keseluruhan kita tim bagus dengan pemain bagus. Persija merekrut pemain muda bagus yang bermain Timnas Indonesia dan sekarang mendatangkan Motta yang mempunyai banyak pengalaman di Eropa bersama AS Roma dan Juventus," ucap  Rodrigo.

"Dan Klok juga bergabung dengan kita yang pengalamannya tiga musim di PSM Makassar itu membantu banyak untuk tim kita," bebernya.

Dengan hadirnya pemain-pemain ini, Rodrigo menilai Persija memiliki tim yang baik. Hal itu mudah untuk mewujudkan ambisi merengkuh tangga juara.

"Saya pikir musim ini Persija memiliki skuat yang bagus dan menuju juara dengan hasil yang bagus," tukas ia.

Mengarungi kompetisi musim 2020, Persija mengusung target yang cukup tinggi. Tim berjuluk Macan Kemayoran ingin mengembalikan kejayaan dan gelar juara yang mereka raih di tahun 2018 lalu.