Liga Indonesia

Sudah Merapat ke Persija, Marco Motta Masih Latihan Terpisah

Senin, 3 Februari 2020 12:10 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Twitter/@Persija_Jkt
Marco Motta sudah mengikuti latihan bersama klub Liga 1, Persija Jakarta, tapi belum menjalaninya secara penuh. Copyright: © Twitter/@Persija_Jkt
Marco Motta sudah mengikuti latihan bersama klub Liga 1, Persija Jakarta, tapi belum menjalaninya secara penuh.

INDOSPORT.COM - Marco Motta sudah mengikuti latihan bersama klub Liga 1, Persija Jakarta, tapi belum menjalaninya secara penuh. 

Marco Motta dan pemain Persija Jakarta lainnya berlatih di Lapangan C, Senayan, Jakarta. Berlatih perdana, Motta pun hanya menjalani latihan ringan di bawah arahan pelatih fisik, Stefano Impaglizo.

"Hari ini, Motta dan Klok Sudah bergabung dengan kita dan menjadi bagian kita. Mereka pertama memulai seperti pemanasan dan setelah itu mereka berlatih bersama coach Stefano untuk melihat kondisi fisik mereka," ucap asisten pelatih Persija Jakarta, Rodrigo Pellegrino.

Memang, Persija Jakarta mempunyai alasan tidak menyertakan keduanya dalam latihan penuh hari ini. Sebab, sangat bahaya untuk kesehatan keduanya bila langsung mengikuti latihan dengan intensitas tinggi.

"Dapat berbahaya karena dia  (Motta) baru saja tiba dan baru bergabung dengan tim. Jadi, kita tadi hanya fokus melihat  kondisi fisik mereka dan sedikit mengikut materi latihan kita," jelas Rodrigo.

Namun, Rodrigo mematasikan keduanya tidak akan lama latihan terpisah. Sebab, bila kondisi fisik mereka sudah pulih, keduanya akan mengikuti latihan full di bawah arahan Sergio Farias.

"Setelah besok mereka baru ikut latihan normal dengan kita di bawah arahan pelatih Sergio Farias," tukas Rodrigo.

Meski sudah berlatih bersama penggawa Persija Jakarta lainnya, Marco Motta belum diperkenalkan secara resmi kepada publik

Rencananya, Persija Jakarta baru memperkenalkan Motta ke publik siang ini di Kantor Persija Jakarta di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.