Liga Indonesia

Resmi Bergabung, Marco Motta Singgung Dream Team Persija di Liga 1

Minggu, 2 Februari 2020 19:53 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Valerio Pennicino/Getty Images Europe
Persija Jakarta secara resmi mengumumkan Marco Motta sebagai rekrutan anyar untuk Liga 1 2020. Copyright: © Valerio Pennicino/Getty Images Europe
Persija Jakarta secara resmi mengumumkan Marco Motta sebagai rekrutan anyar untuk Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Persija Jakarta secara resmi mengumumkan Marco Motta sebagai rekrutan anyar untuk Liga 1 2020.

Pemain sepak bola berpaspor Italia itu telah berada di Jakarta bersama keluarganya dan akan segera memulai kegiatan bersama Macan Kemayoran.

Pasca dipastikan ke Persija, Marco Motta mengatakan sangat bahagia karena bisa mewujutkan keinginannya berkarier di Asia dan aakhirnya bergabung dengan Persija.

Mantan pemain Juventus itu telah mengetahui tim Macan Kemayoran serta The Jakmania, sehingga tak sabar untuk menjalani latihan dan bertanding.

“Sudah lama saya ingin bermain di Asia dan ini peluang bagus untuk saya. Saya mendapat informasi bagaimana Persija dan Jakmania begitu besar di sini,” ujar Motta dalam rilis klub.

Motta berkomitmen untuk mengeluarkan kemampuan terbaik dan menbantu Persija meraih gelar juara. Apalagi, ia mengetahui tim Ibu Kota banyak merekrut pemain bintang di musim ini.

Saya tidak sabar bertemu dengan rekan-rekan baru. Saya dengar tahun ini Persija disebut dream team. Saya siap membantu Persija meraih kejayaan di musim ini,” tutup pemain yang juga pernah memperkuat AS Roma itu.

Kedatangan Marco Motta jelang Liga 1 2020 memang sudah dinanti Jakmania atau penggemar Persija. Beberapa waktu lalu, ia pernah menyambangi Jakarta, mampir ke Stadion Gelora Bung Karno, sebelum akhirnya kembali ke Italia dan mengemasi barang-barangnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
75%