Liga Indonesia

Otavio Dutra Siap Berjibaku dengan Marco Motta Jaga Jantung Pertahanan Persija

Jumat, 31 Januari 2020 19:13 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Arum Kusuma Dewi
© persija.id
Bek naturalisasi Otavio Dutra resmi gabung Persija Jakarta. Copyright: © persija.id
Bek naturalisasi Otavio Dutra resmi gabung Persija Jakarta.

INDOSPORT.COM - Palang pintu anyar Persija Jakarta, Otavio Dutra mengaku tidak sabar bekerja sama dengan Marco Motta. Menurutnya, kehadiran mantan pemain Juventus ini sangat bagus untuk Persija Jakarta.

Memang Dutra dan Motta dapat menjadi jantung pertahanan Persija baru di musim 2020. Dutra sebagai bek tengah sementara Motta dapat beroperasi sebagai bek kanan mapun center bek.

"Bagus sekali ya, bisa bermain dengan pemain yang sudah punya pengalaman seperti Motta. Saya juga pernah main di Eropa juga, pernah main dengan lawan yang sangat luar biasa. Jadi saya beruntung bisa berduet dengannya," kata Dutra.

Mantan pemain Persebaya Surabaya ini menambahkan tak sungkan dengan Motta yang pernah bermain di Juventus. Baginya itu hal biasa. Ia berharap bisa kompak menjaga jantung pertahanan Persija Jakarta.

"Buat saya itu hal yang biasa. Yang penting kami semua kompak dan semua komitmen untuk Persija bisa menang, dapat prestasi bagus, dan semua kelompok di Persija bisa senang," pungkasnya.

Motta dan Dutra memang belum berlatih bersama. Sebab hingga saat ini Motta belum tiba dan baru akan tiba pada Sabtu (01/02/20) besok.