Liga Indonesia

Tim Promosi Liga 2 Asal Gresik, PSG Makin Pede Jelang Kompetisi

Senin, 3 Februari 2020 03:33 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Official Putra Sinar Giri
Pelatih anyar Putra Sinar Giri (PSG) asal Gresik, I Putu Gede baru saja menang menghadapi peserta Liga 1, Madura United, Minggu (02/02/20). Copyright: © Official Putra Sinar Giri
Pelatih anyar Putra Sinar Giri (PSG) asal Gresik, I Putu Gede baru saja menang menghadapi peserta Liga 1, Madura United, Minggu (02/02/20).

INDOSPORT.COM - Tim promosi Liga 2, Putra Sinar Giri (PSG) tampaknya semakin percaya diri saja jelang kompetisi yang bakal dimulai pada 13 Maret 2020 mendatang.

Sinyal itu terlihat pada saat PSG melakoni pertandingan uji coba lawan Madura United di Stadion Gelora Jaka Samudra dengan kemenangan 0-1, Jumat (31/01/20) kemarin.

Menurut pelatih PSG, I Putu Gede ada sejumlah faktor timnya mampu tampil apik di laga uji coba kemarin menghadapi klub peserta Liga 1.

"Kerangka tim ini sudah ada, hanya tinggal melengkapinya dengan pemain baru yang lebih bagus lagi," kata I Putu Gede.

Lantas untuk melengkapi komposisi tim dengan sejumlah pemain baru yang dimaksud, I Putu Gede dan tim kepelatihan sedang terus mencarinya,

"Kami melakukannya dengan cara seleksi di sini. Sekarang ini sudah ada pemain seleksi dan kami akan adu kualitasnya bagaimana antar pemain. Tentunya harus lebih baik dari pada yang disini," ungkap I Putu Gede.

Sementara itu, I Putu Gede berharap timnya bisa segera terbentuk karena dikejar waktu. PSG memang harus bisa merampungkan komposisi tim sebelum Liga 2 2020 dimulai, yakni kurang lebih 6 miggu lagi.

I Putu Gede sendiri memiliki target yang cukup berat dari manajemen PSG mengingat mereka adalah tim promosi. Yakni setidaknya harus bertengger di peringkat ke-6 Liga 2 2020 mendatang.

1