Top News

Top 5 News: Lolosnya Kecurangan Liverpool, Persib Gagahi Klub Malaysia

Senin, 3 Februari 2020 07:19 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Arif Rahman/INDOSPORT
Deretan top 5 news sekarang menampilkan lolosnya kecurangan Liverpool hingga Persib Bandung sukses gagahi klub Malaysia Melaka United. Copyright: © Arif Rahman/INDOSPORT
Deretan top 5 news sekarang menampilkan lolosnya kecurangan Liverpool hingga Persib Bandung sukses gagahi klub Malaysia Melaka United.

INDOSPORT.COM - Deretan top 5 news sekarang menampilkan lolosnya kecurangan Liverpool hingga Persib Bandung sukses gagahi klub Malaysia Melaka United.

Berikut deretan berita terpopuler INDOSPORT sehari terakhir, Minggu (02/02/20).

1. Persib Gagah

© Arif Rahman/INDOSPORT
Persib Bandung menghadapi Melaka United di laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (01/02/2020). Copyright: Arif Rahman/INDOSPORTPersib Bandung menghadapi Melaka United di laga uji coba di Stadion Si Jalak Harupat, Kabupaten Bandung, Sabtu (01/02/2020).

Persib Bandung berhasil meraih hasil positif dalam pertandingan uji coba melawan klub Liga Super Malaysia, Melaka United, Sabtu (1/2/20).

Dalam laga uji coba tersebut, Persib Bandung menang dengan skor 3-1 lewat gol yang dicetak oleh Geoffrey Castillion (32', 35') dan Ghozali Siregar (92').

Baca Selengkapnya: Persib Kandaskan Melaka United, Media Malaysia Soroti Teriakan Bobotoh

2. Vietnam Tegur Klub Belanda

© Instagram/@doanvanhau_1904
Doan Van Hau pemain Timnas Vietnam yang kini bermain untuk klub Heerenveen Copyright: Instagram/@doanvanhau_1904Doan Van Hau pemain Timnas Vietnam yang kini bermain untuk klub Heerenveen.

Klub kasta tertinggi Liga Belanda, Heerenveen, akan mendapatkan hukuman berat dari Vietnam karena perlakuannya kepada Doan Van Hau.

Doan Van Hau yang menjadi 'penghancur' kaki Evan Dimas di SEA Games 2019 lalu diperlakukan buruk oleh pelatih Heerenveen, Johnny Jansen.

Baca Selengkapnya: Buang 'Penghancur' Kaki Evan Dimas, Vietnam Siapkan Hukuman untuk Klub Belanda

3. Malaysia Terancam di Olimpiade

© Charlie Crowhurst/Getty Images
Pebulutangkis ganda putra Malaysia, Goh V Shem menawarkan solusi ini ke BWF untuk mencegah terjadinya hasil undian yang amburadul. Copyright: Charlie Crowhurst/Getty ImagesPebulutangkis ganda putra Malaysia, Goh V Shem menawarkan solusi ini ke BWF untuk mencegah terjadinya hasil undian yang amburadul.

PBSI-nya Malaysia, Badmonton Association of Malaysia (BAM), langsung melobi pihak BWF (Badminton World Federation) lantaran ganda putra mereka rival Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, terancam di Olimpiade 2020.

Ganda putra bulutangkis Malaysia, Goh V Shem/Tan Wee Kiong, terancam gagal untuk bisa ikut bertanding di Olimpiade 2020 Jepang lantaran mereka telat melakukan pendaftaran di kompetisi Jerman Open 2020 dan All England 2020. Padahal, mereka harus menaikkan ranking di BWF.

Baca Selengkapnya: Nasib Rival Kevin/Marcus Terancam di Olimpiade Gara-gara Ini

4. Lolosnya Kecurangan Liverpool

© Robbie Jay Barratt - AMA/Getty Images
Proses terjadinya gol yang diciptakan kapten Liverpool, Jordan Henderson, ke gawang Southampton Copyright: Robbie Jay Barratt - AMA/Getty ImagesProses terjadinya gol yang diciptakan kapten Liverpool, Jordan Henderson, ke gawang Southampton

Di balik kemenangan atas Southampton dalam lanjutan Liga Inggris, ternyata ada satu kontroversi yang mana Liverpool tertangkap kamera melakukan kecurangan, tapi mengapa mereka tidak mendapat hukuman dari wasit?

Dalam pertandingan yang dihelat di Anfield pada Sabtu (01/02/20) malam tadi, Liverpool sukses membantai Southampton dengan skor sangat telak, 4-0.

Baca Selengkapnya: Mengapa Kecurangan di Laga Liverpool vs Southampton Bisa Lolos dari Hukuman Wasit?

5. Olahraga Model Dewasa

© instagram.com/bunny.eveava
Eve Ava Copyright: instagram.com/bunny.eveavaEve Ava

Model majalah dewasa, Eve Ava memiliki body goals yang diidam-idamkan para wanita. Hal ini ia dapat lantaran rajin berolahraga.

Memiliki segudang agenda, Eve Ava ternyata tetap menyempatkan waktunya untuk berolahraga. Ya, wanita cantik ini tampak tau betul manfaat dari rutin berolahraga.

Baca Selengkapnya: Bikin Jantung Berdebar, Intip Potret Sensual Model Majalah Dewasa Ini Saat Berolahraga