Liga Indonesia

Ada Keributan Usai Sesi Latihan Sriwijaya FC, Ini Penyebabnya

Selasa, 4 Februari 2020 07:40 WIB
Kontributor: Muhammad Effendi | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Effendi/Indosport
Perayaan ulang tahun pemain klub Liga 2 Sriwijaya FC, Fatkhur Ari Kusumawardani, usai latihan. Copyright: © Effendi/Indosport
Perayaan ulang tahun pemain klub Liga 2 Sriwijaya FC, Fatkhur Ari Kusumawardani, usai latihan.

INDOSPORT.COM - Penggawa klub Liga 2, Sriwijaya FC, kembali menggelar latihan diawal pekan di Stadion Bumi Sriwijaya, Senin (3/2/2020).

Latihan Sriwijaya FC berjalan seperti biasanya, pemanasan dan game. Setelah melakukan pendinginan, seperti biasanya pelatih, pemain dan ofisial berkumpul. 

Pelatih menyampaikan beberapa catatan penting untuk segera diperbaiki. Setelah itu, tiba-tiba dari kerumunan pemain tampak ada keributan. 

Dari kejauhan terlihat jika pemain tampak menyerang bek kiri, Fatkhur Ari Kusumawardani. Pemain yang kerap disapa Dani Gondrong pun tampak tak bisa berlari keluar dari kerumunan karena sudah dikepung rekan satu timnya. 

Ternyata, rekan satu timnya yang terlihat tampak memukulnya itu tidaklah benar. Rekan satu timnya ternyata memecahkan telur di kepalanya dan disusul dengan menyiramnya menggunakan tepung. 

"Yah, saya ulang tahun ke-26 hari ini, tidak menyangka sekali dirayakan gini," kata Fatkhur Ari Kusumawardani, usai perayaan, Senin (3/2/2020).

Usai latihan, ia harus bermandikan tepung ditambah telur dengan bau yang tidak sedap. Meski begitu, Ari mengaku sangat senang karena rekan-rekannya sangat perhatian padanya. 

Apalagi, Asisten Manajer Mayumi Itsuwa menyempatkan diri membawa kue ulang tahun. Mantan pemain Persik ini merasa sangat terharu. 

"Terasa di dalam keluarga sendiri, saya ingin berikan yang terbaik di usia ini buat Sriwijaya FC," ucapnya. 

Ia semakin termotivasi buat berikan kemampuan terbaiknya buat Laskar Wong Kito. Ary ingin memenuhi target manajemen dan pelatih, membawa tim ini kembali lagi ke Liga 1.

"Target saya tahun ini, itu saja membawa Sriwijaya FC ke Liga 1 lagi," ujarnya.