Liga Indonesia

Bagas Kaffa Gabung Latihan Barito Putera Senior: Saya Grogi!

Selasa, 4 Februari 2020 20:56 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM – Barito Putera serius dalam optimalisasi pemain muda di Liga 1 2020. Salah satu pemain dari akademi, Amiruddin Bagas Kaffa Ar-Rizqi sudah bergabung dalam sesi latihan resmi pada Selasa (04/02/20).

Bagas Kaffa merupakan salah satu dari tiga pemain jebolan Barito Putera U-18 yang promosi ke tim senior untuk kompetisi Liga 1 2020. Adapun dua pemain lainnya adalah Bagus Kahfi dan David Maulana.

Namun, hanya Bagas Kaffa saja yang baru bergabung dalam latihan, lantaran saat ini Bagus Kahfi dan David Maulana masih berada di Inggris untuk mengikuti program Garuda Select.

Menjalani latihan perdana bersama tim, Bagas Kaffa mengaku sangat menikmati kesempatan yang diberikan padanya, namun ia juga merasa grogi saat berhadapan dengan pemain senior Barito.

“Latihan perdana saya enjoy tapi sedikit grogi,” ucap Bagas Kaffa sembari tertawa, saat dihubungi awak redaksi berita olahraga INDOSPORT, Selasa (04/02/20).

Selain Bagas Kaffa, nampak pula dua pemain Barito Putera U-20 yang baru saja promosi ke tim senior, turut mengikuti sesi latihan resmi hari ini. Adapun dua pemain tersebut adalah Yuswanto Aditya dan Kahar Musakkar.

Sementara penggawa asing klub Liga 1 2020, Barito Putera yang baru saja menandatangani kontrak pada Senin (03/02/20) malam di Jakarta, Danilo Sekulic juga telah hadir dalam latihan di Stadion Demang Lehman hari ini.