Liga Indonesia

Heboh Bruno Matos ke Persib Bandung, Klarifikasi Media Jerman: Tidak Resmi

Selasa, 4 Februari 2020 19:08 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
© Grafis:Ynt/Indosport.com
Heboh Bruno Matos ke Persib Bandung di Liga 1 2020, situs Transfermarkt memberi klarifikasi bahwa pemberitaan itu masih belum resmi. Copyright: © Grafis:Ynt/Indosport.com
Heboh Bruno Matos ke Persib Bandung di Liga 1 2020, situs Transfermarkt memberi klarifikasi bahwa pemberitaan itu masih belum resmi.

INDOSPORT.COM – Beberapa waktu ini, pesepakbola asing asal Brasil, Bruno Oliveira de Matos dirumorkan merapat ke Persib Bandung jelang Liga 1 2020.

Kabar ini berawal dari unggahan media sepak bola asal Jerman, Transfermarkt, yang menuliskan jika Bruno Matos resmi memperkuat Persib Bandung di Liga 1 2020 sejak 22 Januari lalu.

© Transfermarkt
Media Jerman Sebut Bruno Matos Resmi ke Persib Bandung Copyright: TransfermarktMedia Jerman Sebut Bruno Matos Resmi ke Persib Bandung

Informasi itu pun menyebar cepat ke berbagai media, meski hingga kini pemain yang bersangkutan belum melakukan penandatanganan kontrak dengan tim manapun.

Usai hengkang dari Bhayangkara FC di bursa transfer musim ini, gelandang asing berpengalaman, Bruno Matos memang menjadi buruan panas oleh sejumlah klub Liga 1.

Meski kick off Liga 1 2020 sudah di depan mata, tepatnya pada 29 Februari 2020 mendatang, Bruno Matos bahkan masih simpang siur mengenai nasibnya di Tanah Air.

Situs Transfermarkt pun memberikan klarifikasi jika Bruno Matos masih belum resmi memperkuat Persib Bandung, dan ia bisa berlabuh ke tim mana saja selama bursa transfer Liga 1 masih terbuka.

“Transfer dari Bruno Matos ke Persib tidak resmi. Saya tidak tahu siapa, tetapi seseorang dari tim kami di Transfermarkt menerima perubahan pemain (Matos) menjadi Persib,” tulisnya lewat akun Instagram @TMidn_news.

“Saya sudah berbicara dengan seseorang dan Bruno Matos hanyalah kandidat untuk tim (Persib). Tidak ada yang resmi,” tambahnya lagi.

Klarifikasi itu semakin membuat banyak pihak bertanya-tanya, kemana Bruno Matos akan berlabuh di Liga 1 2020? Akankah Persib Bandung, atau justru tim lainnya yang belum melengkapi slot pemain asing di posisi gelandang?