Bola Internasional

Bukan Shin Tae-yong, Ini Pelatih yang Ditakuti Bintang Vietnam di ASEAN

Selasa, 4 Februari 2020 19:50 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yohanes Ishak
© affsuzukicup.com
Bintang Timnas Vietnam, Nguyen Quang Hai, tak takut Shin Tae-yong di Kualifikasi Piala Dunia 2022. Copyright: © affsuzukicup.com
Bintang Timnas Vietnam, Nguyen Quang Hai, tak takut Shin Tae-yong di Kualifikasi Piala Dunia 2022.

INDOSPORT.COM - Bintang Timnas Vietnam, Nguyen Quang Hai, sepertinya tidak menganggap Shin Tae-yong sebagai ancaman dalam persaingan di ASEAN.

Padahal nantinya Vietnam akan bersua Timnas Indonesia dalam laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Namun Nguyen Quang Hai tidak tertarik dengan kemampuan strategi Shin Tae-yong dan lebih takut kepada pelatih Thailand, Akira Nishino. Di Kualifikasi Piala Dunia 2022, Vietnam sudah tidak bertemu lagi dengan Thailand.

Meski begitu, Nguyen Quang Hai tetap tidak bisa melupakan momen bertemu Akira Nishino karena Vietnam selalu gagal mencetak gol dalam dua pertandingan kala bersua thailand.

Saat ini, fokusnya adalah melawan Malaysia yang secara mengejutkan mampu berada di posisi kedua Grup G Kualifikasi Piala Dunia 2022.

“Pertandingan melawan Malaysia tentu saja tidak mudah bagi tim Vietnam, tetapi Thailand adalah satu-satunya tim yang membuat kami kesulitan," kata Nguyen Quang Hai dilansir dari Live Sport Asia.

"Tim lain mungkin menyebabkan kesulitan bagi Vietnam, tetapi secara keseluruhan kami masih mengendalikan permainan. Namun, ada sedikit perbedaan saat menghadapi Thailand," ucapnya menambahkan.

Sementara itu, Shin Tae-yong baru saja selesai mendampingi Timnas Indonesia U-19 melakukan training camp (TC) di Thailand.

Saat ini Shin Tae-yong sedang fokus untuk mempersiapkan tim jelang menghadapi Thailand di Kualifikasi Piala Dunia 2022 yang akan digelar pada Maret mendatang.

1