Bola Internasional

Hasil Pertandingan QPR U-18 vs Garuda Select: Bagus Kahfi Cetak Empat Gol

Selasa, 4 Februari 2020 22:53 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Juni Adi
© Garuda Select
Bagus Kahfi berhasil mencetak empat gol, namun Garuda Select harus menelan kekalahan atas QPR U-18 dalam pertandingan uji coba di Inggris. Copyright: © Garuda Select
Bagus Kahfi berhasil mencetak empat gol, namun Garuda Select harus menelan kekalahan atas QPR U-18 dalam pertandingan uji coba di Inggris.

INDOSPORT.COM - Bagus Kahfi berhasil mencetak empat gol, namun Garuda Select harus menelan kekalahan atas QPR U-18 dalam pertandingan uji coba di Inggris.

Usia sebelumnya melakoni beberapa uji coba di Italia, Garuda Select hijrah ke Inggris. Dan klub asal London, Queen Park Rangers (QPR) U-18 menjadi lawan pertama yang harus mereka hadapi, Selasa (04/02/20).

Sebagai tuan rumah, QPR U-18 mampu mendominasi jalannya pertandingan. Baru 15 menit berjalan, QPR langsung mampu meraih keunggulan.

Gol dicetak oleh pemain mereka benomor punggung tujuh, setelah bisa memanfaatkan kelengahan lini belakang Garuda Select mengantisipasi bola lambung lawan.

Sebelum pertandingan berjalan 30 menit QPR U-18 bisa menambah satu gol lagi. Setelahnya empat gol lagi berhasil klub asal London itu ciptakan di babak pertama. Sementara Garuda Select, hanya bisa mencetak gol hiburan melalui Rafli Asrul tepat di penghujung babak pertama.

Dengan modal satu gol di babak pertama, Garuda Select memulai babak kedua dengan semangat yang luar biasa.  Baru sekitar satu menit babak kedua berjalan, pelanggaran di kotak penalti QPR.

Membuat tim asuhan Dennis Wise itu mendapatkan hadiah penalti. Tanpa kesalahan Bagus Kahfi yang maju sebagai eksekutor, membuat skor berubah 2-6.

Usai bisa mencetak gol dari titik penalti, Bagus Kahfi benar-benar menggila di babak kedua, total empat gol berhasil diciptakannya. Meski QPR juga bisa menambah dua gol lagi di paruh kedua pertandingan tersebut.

Tak ada lagi tambahan gol tercipta usai gol Bagus Kahfi di menit ke-82, Garuda Select pun harus mengakhiri laga dalam hasil pertandingan pertamannya di Inggris dengan kekalahan 8-5 dari QPR U-18.

Setelah laga melawan QPR U-18, Garuda Select akan melakoni pertandingan uji coba keduannya di Inggirs, melawan Sheffield United U-18, Rabu, (12/02/20).

Susunan Pemain 

Garuda Select (4-2-1-3): Risky; Fajar, Renaldi, Dodi, Edgar; Brylian, David; Rafli; Ferdi, Bagus, Bram.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%