LaLiga Hero, Game Mencari Pakar Sepak Bola Terbaik Liga Spanyol di Indonesia

Selasa, 4 Februari 2020 16:25 WIB
Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Pengembang aplikasi mobile gaming SportsHero, resmi meluncurkan program terbarunya yakni
Pengembang aplikasi mobile gaming SportsHero, resmi meluncurkan program terbarunya yakni "LaLiga Hero" di Indonesia, untuk menemukan pakar sepak bola terbaik.

INDOSPORT.COM – Pengembang aplikasi mobile gaming SportsHero, resmi meluncurkan program terbarunya yakni "LaLiga Hero" di Indonesia. Dengan hadirnya kompetisi LaLiga Hero, SportsHero berharap dapat menemukan pakar sepak bola terbaik LaLiga Spanyol.

Tom Lapping, CEO SportsHero mengungkapkan keoptimisannya jelang bergulirnya LaLiga Hero pada 14 Februari 2020 mendatang. Ia berkeyakinan program ini dapat menampung bakat dan mengasah pengetahuan penggemar sepak bola di Indonesia.

"Tidak dapat dipungkiri, sepak bola merupakan olahraga yang paling digemari di Indonesia. Kami sangat senang dapat menghadirkan platform ini untuk menampung bakat serta mengasah pengetahuan para penggemar sepak bola di Indonesia dalam permainan ini.” ujar Tom Lapping.

“Melalui kemitraan kami dengan salah satu liga sepak bola terbesar di dunia, yakni LaLiga kami mempunyai tekat untuk mewujudkan misi kami yaitu menyatukan penggemar sepak bola di Indonesia melalui platform yang intuitif dan menarik.” sambung Lapping.

Melalui penggunaan aplikasi mobile gaming ini, SportsHero akan memberikan kontrak eksklusif senilai Rp100 juta kepada pemenang ajang LaLiga Hero edisi kali ini.

Selain memberikan hadiah untuk pemenang utama, SportsHero juga akan memberikan hadiah merchandise kepada pemenang setiap pekannya.

Hadiah tersebut berupa, tiket VIP pertandingan LaLiga di Spanyol, jersey bertandatangan khusus dari para legenda LaLiga, serta bola resmi pertandingan LaLiga.

Country Manager SportsHero untuk Indonesia, Alfernia Oktavia menuturkan, penggunaan program LaLiga Hero sangat mudah. Karena pengguna cukup mengunduh aplikasi SportsHero melalui GooglePlay atau AppStore.

“Jika Anda benar-benar penggemar sepak bola, Anda wajib mengikuti kompetisi LaLiga Hero. Cukup unduh aplikasi SportsHero di GooglePlay atau AppStore dan registrasikan akun Anda,” ungkap Alfernia Oktavia.

Setelah itu, pengguna bisa langsung bergabung dengan kompetisi LaLiga Hero dan memberikan prediksi terbaik untuk setiap pertandingan yang akan berlangsung. 

Nantinya peringkat teratas di setiap babaknya akan mendapatkan hadiah eksklusif. Lebih dari 100 hadiah yang bisa Anda menangkan di sepanjang program LaLiga Hero.

Penulis: Ahmad Fatih Qadri

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%