Liga Spanyol

'Lawan' Mbappe, Bale Percaya Dirinya Masih Bertahan di Real Madrid

Selasa, 4 Februari 2020 18:17 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Agen Gareth Bale menyatakan jika bintang asal Wales tersebut masih termasuk ke dalam rencana Real Madrid di bawah Zinedine Zidane. Copyright: © Gonzalo Arroyo Moreno/Getty Images
Agen Gareth Bale menyatakan jika bintang asal Wales tersebut masih termasuk ke dalam rencana Real Madrid di bawah Zinedine Zidane.

INDOSPORT.COM – Agen Gareth Bale menyatakan jika bintang asal Wales tersebut masih termasuk ke dalam rencana Real Madrid di bawah Zinedine Zidane.

Pernyataan tersebut keluar sesaat setelah Bale memutuskan untuk bertahan di Madrid dan gagal hengkang di bursa transfer bulan Januari kemarin.

Pemain berusia 30 tahun tersebut diketahui ingin kembali berusaha untuk tampil maksimal dan merebut satu posisi di skuat reguler Zidane.

Pasalnya, dalam beberapa pertandingan terakhir terlihat jelas jika Bale seakan seperti diasingkan. Padahal, dirinya adalah salah satu kunci dominasi Madrid di Liga Champions sepanjang musim 2015/2016 berturut-turut sampai dengan tahun 2017/2018.

Selain itu, hal ini menandakan bila baik sang agen maupun Bale sendiri tak gentar dengan rumor yang beredar belakangan ini. Ya, Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Kylian Mbappe pada bursa transfer musim panas.

Selain Real Madrid, Tottenham Hotspur diketahui menjadi salah satu klub yang berminat untuk kembali mendatangkan dirinya ke London. Tetapi, transfer yang akan menjadi salah satu reuni termanis di sepak bola tersebut urung terjadi.

Gaji Bale yang menyentuh angka 500 ribu euro (7,5 miliar rupiah) menjadi salah satu alasan beberapa klub mundur dan memilih untuk tidak melakukan penawaran lebih lanjut terhadap dirinya.

Dilansir dari AS, Bale masih percaya jika dirinya akan kembali memainkan peran kunci di dalam skuat Madrid asuhan Zidane. Sesuatu yang membuat banyak orang bertanya-tanya, karena faktanya pemain yang terkenal cepat ini terlihat mulai disingkirkan pelan-pelan oleh pelatih asal Prancis tersebut.

Dengan kontribusi yang telah banyak diberikan oleh Bale, sulit membayangkan jika pada akhirnya dia harus hengkang dari Los Blancos. Sejauh ini dirinya baru mencetak 2 gol dan 2 umpan dari 12 penampilannya bersama Madrid di LaLiga Spanyol.