Liga Inggris

Miris, Tottenham dan Gareth Bale Seolah Tidak Ditakdirkan Bersatu Kembali

Selasa, 4 Februari 2020 14:45 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Impian Tottenham Hotspur untuk membawa pulang Gareth Bale ke Inggris harus pupus setelah agennya memastikan pria asal Wales tersebut masih betah di Spanyol.

Melansir dari The World Game, musim dingin 2020 dihiasi pemberitaan Bale menjadi buruan utama Spurs. Pasalnya, pemain berusia 30 tahun tersebut mulai kehilangan tempatnya di Real Madrid.

Namun, sang agen, Jonathan Barnett, menegaskan bahwa Gareth Bale tak mungkin kembali ke Tottenham Hotspur. Bahkan pada akhir kontraknya bersama Real Madrid, mantan pemainnya tersebut diklaim tak akan berseragam putih khas Spurs sekali lagi.

"Gareth (Bale) masih percaya akan masa depannya di Real Madrid. Dia masih memiliki kontrak 2,5 tahun lagi. Dia memiliki istri dan tiga anak yang sangat bahagia di Madrid," ujar Barnett.

"Saya tak berpikir dia akan kembali ke Spurs. Ketika kontraknya usai, dia akan duduk dan menentukan apa yang ingin dilakukannya ke depan," cetusnya.

Rumor kepergian Bale memang menguat sejak awal 2019-2020. Dia dianggap tak lagi memiliki hasrat untuk bermain di Real Madrid. Bahkan namanya kerap terpinggirkan seiring dengan semakin banyak bakat muda yang hadir.

Alhasil Tottenham Hotspur pun ingin memanfaatkan situasi Gareth Bale di Real Madrid dan membawanya pulang ke London. Dengan pernyataan sang agen, tentu harapan Spurs memulangkannya bisa dikatakan sirna.