Liga Indonesia

Lupakan Timnas U-19, Beckham Janji Bawa Persib Berprestasi di Liga 1 2020

Selasa, 4 Februari 2020 19:55 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bintang muda Persib Bandung, Beckham Putra Nugraha, tak ingin terus-menerus meratapi kegagalan lolos seleksi timnas Indonesia U-19.

Akibat cedera, Beckham gagal membuat pelatih Shin Tae-yong terpukau dan terpaksa tidak memboyongnya untuk mengikuti pemusatan latihan di Thailand.

Meski gagal masuk timnas Indonesia U-19 di bawah asuhan Shin Tae-yong, Beckham Putra Nugraha tak ingin bersedih dan memilih fokus untuk membuat Persib Bandung berprestasi di Liga 1 2020.

Dilansir dari laman resmi Persib, adik kandung Gian Zola itu selalu bersemangat berlatih bersama Maung Bandung dan tidak ingin cepat berpuas diri.

"Jangan cepat puas. Latihan adalah kunci dari sebuah kesuksesan. Bergabung dengan Persib menjadi kebanggaan saya sebagai orang Bandung. Saya siap memberikan semua untuk tim yang saya cintai ini," kata Beckham.

Diketahui, Beckham Putra Nugraha merupakan pencetak gol terbanyak saat membela Persib Bandung U-19 di Liga 1 U-19 2018 lalu.

Kemampuannya sebagai gelandang serang membuat Fakhri Husaini kepincut dan memanggilnya ke timnas Indonesia U-19 pada 2019.

Beckham Putra Nugraha yang saat itu masih berusia 18 tahun juga dipromosikan di tim senior Persib Bandung untuk mengikuti Liga 1 2019.

Namun, karena kesibukannya membela timnas Indonesia, Beckham Putra Nugraha hanya melakoni empat pertandingan di Persib.

1