Bola Internasional

Media Asing Bocorkan Shin Tae-yong Panggil 34 Pemain Timnas Indonesia Senior

Selasa, 4 Februari 2020 17:22 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Lanjar Wiratri
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, saat ini sedang mengalihkan fokus untuk menghadapi laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022.

Sebelumnya, Shin Tae-yong telah selesai menjalankan tugas mendampingi Timnas Indonesia U-19 dalam pemusatan latihan di Thailand selama 12 hari.

Saat ini belum ada informasi resmi dari PSSI mengenai persiapan Shin Tae-yong dalam menghadapi laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022

Namun media asing asal Vietnam, Zing.vn, dalam artikelnya menyebut kalau Shin Tae-yong akan memanggil 34 pemain Timnas Indonesia senior.

"Pelatih Shin juga mengatakan bahwa ia akan segera mengumumkan daftar 34 pemain pendahuluan Indonesia untuk persiapan pertandingan tandang Thailand pada 26 Maret," tulisnya.

Dalam sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022, Timnas Indonesia akan menghadapi tiga pertandingan berat. Yang pertama mereka akan dijamu Timnas Thailand pada 26 Maret 2020 mendatang.

Setelah itu, mereka akan menjamu Uni Emirates Arab (UEA) di laga kedua dan Vietnam di laga terakhir.

Memang saat ini Timnas Indonesia sudah dipastikan gugur karena menjadi juru kunci klasemen Grup G.

Jebloknya performa Timnas Indonesia di Kualifikasi Piala Dunia 2022 karena kegagalan pelatih sebelumnya yaitu Simon McMenemy dalam meramu strategi.

Tetapi hadirnya Shin Tae-yong dipercaya mampu membawa kebangkitan Timnas Indonesia sehingga bisa menyapu bersih tiga laga sisa Kualifikasi Piala Dunia 2022.

1