Liga Inggris

Pelatih Arsenal Puji Shkodran Mustafi yang Bangkit dari Kesalahan

Selasa, 4 Februari 2020 16:49 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, memuji penampilan Shkodran Mustafi yang perlahan menunjukkan kebangkitannya usai beberapa kali melakukan blunder fatal bagi The Gunners.

Dalam sebuah video unggahan Dugout yang diterima tim INDOSPORT, pasca laga melawan Burnley Arteta berbicara mengenai kondisi timnya yang dinilai banyak pihak terpuruk karena kerap mendapat hasil seri dari beberapa laga terakhir.

"Saya akan menilai apa yang terjadi lawan Burnley dan apa yang terjadi di empat laga terakhir karena dua dari laga tersebut kami hanya bermain dengan 10 orang," kilah Arteta.

Namun di sisi lain, Mikel Arteta memuji penampilan Shkodran Mustafi yang memperbaiki kesalahannya di laga-laga yang dilewati Arsenal sebelumnya.

"Saya bilang kepadanya (Mustafi) bahwa dia bisa membuat kesalahan. Tapi saya suka reaksinya setelah itu dan keberanian yang dia tunjukkan dan mengambil keputusan," lanjut Arteta.

Mustafi memang kerap menjadi sorotan karena kesalahan-kesalahan elementernya membuat Arsenal terkadang harus kebobolan dan mendapat hasil minor.

Mikel Arteta pun lebih lanjut menjami masa depan Shkodran Mustafi bersama Arsenal untuk membuktikan kapasitasnya sebagai pemain bertahan yang pantas membela The Gunners di musim-musim selanjutnya.