Liga Indonesia

Progres Legenda Persib di Bali United Bikin Puas Teco

Selasa, 4 Februari 2020 22:11 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, puas dengan progres yang dicapai Hariono. Legenda hidup tim Persib Bandung ini memberi bukti bahwa usia bukan halangan untuk berprestasi. Copyright: © Nofik Lukman Hakim/INDOSPORT
Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, puas dengan progres yang dicapai Hariono. Legenda hidup tim Persib Bandung ini memberi bukti bahwa usia bukan halangan untuk berprestasi.

INDOSPORT.COM - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, puas dengan progres yang dicapai Hariono. Legenda hidup tim Persib Bandung ini memberi bukti bahwa usia bukan halangan untuk berprestasi.

Hariono cukup mendapat tempat di mata Teco. Dia sudah dimainkan dalam kualifikasi Liga Champions Asia (LCA) 2020. Kemudian saat Bali United uji coba lawan Persela Lamongan, Sabtu (1/2/20), Hariono ditampilkan 61 menit.

Teco mengatakan, progres Hariono terbilang memuaskan. Gelandang 34 tahun ini cukup energik saat latihan, maupun ketika diturunkan dalam pertandingan.

"Dia sudah main bagus, sesuai taktik dari tim. Saat latihan juga punya semangat. Soal kondisi fisik, Harino kelihatan masih kuat, masih fit," ucap Teco usai memimpin latihan di Lapangan Trisakti, Legian, Badung, Rabu (3/2/20).

Hariono berpotensi masuk line up, menggeser rekan seperjuangannya, M Taufiq. Hariono akan menjadi pelapis gelandang asal Irak, Brwa Nouri.

"Dia pemain senior, sudah punya pengalaman. Sekarang dia cuma butuh adaptasi dan punya chemistry sama tim. Waktu sudah paham soal taktik dari tim, pasti adaptasi lebih mudah," tutur Teco.

Bali United akan mengawali langkah di Piala AFC 2020, pada 11 Februari mendatang, dengan melawan Than Quang Ninh dari Vietnam. Masih ada enam hari buat Teco menentukan 18 pemain yang masuk line up.