Liga Indonesia

Termasuk Nadeo, Teco Puas dengan Performa Empat Kiper Bali United

Selasa, 4 Februari 2020 17:49 WIB
Penulis: Nofik Lukman Hakim | Editor: Lanjar Wiratri
© Nofik Lukman/INDOSPORT
Bali United enjoy melakukan rotasi di posisi kiper pada musim kompetisi Liga 1 2020. Kualitas empat kiper yang dipunya saat ini cukup memuaskan tim pelatih Bali United. Copyright: © Nofik Lukman/INDOSPORT
Bali United enjoy melakukan rotasi di posisi kiper pada musim kompetisi Liga 1 2020. Kualitas empat kiper yang dipunya saat ini cukup memuaskan tim pelatih Bali United.

INDOSPORT.COM - Bali United enjoy melakukan rotasi di posisi kiper pada musim kompetisi Liga 1 2020. Kualitas empat kiper yang dipunya saat ini cukup memuaskan tim pelatih Bali United.

Empat kiper sudah diuji sebelum turun dalam Piala AFC 2020 serta Liga 1 2020. Wawan Hendrawan dua kali tampil pada ajang kualifikasi Liga Champions Asia 2020, lawan Tampines Rovers dan Melbourne Victory.

Lalu, Nadeo Argawinata ditampilkan saat uji coba sesi pertama lawan Persela Lamongan, Sabtu (1/2/20) lalu. Kemudian saat uji coba sesi kedua lawan Persela, Bali United menampilkan Samuel Reimas dan Rakasurya Handika.

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra Teco, menuturkan kesempatan melihat performa empat kiper saat pramusim sangat bagus. Dia sudah melihat Wawan tampil 210 menit, Nadeo 90 menit. Lalu Samuel 70 menit serta Raka 20 menit.

"Nadeo main 90 menit, saya pikir dia main bagus. Kemudian Samuel dan Raka main bagus juga," ucap Teco, Senin (3/2/20).

Dengan tampil di Piala AFC, Liga 1, ASEAN Club Championship dan Piala Indonesia, Bali United tak khawatir bila melakukan rotasi di bawah mistar. 

Musim lalu, Wawan terlalu dominan dengan tampil 31 kali. Sementara Samuel 3 kali. Kini, ada Nadeo yang musim lalu tampil 19 kali untuk Borneo FC. Serta Raka yang musim lalu tampil penuh bersama Bali United U-20 di Elite Pro Academy (EPA) 2019.