Liga Inggris

Resep Agar Frank Lampard Sukses Bawa Chelsea Finis 4 Besar Liga Inggris

Selasa, 4 Februari 2020 20:40 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Yohanes Ishak
© Andreas Schadd/GettyImages
Paul Merson membeberkan resep agar Frank Lampard mampu membawa Chelsea finis 4 besar di akhir musim Liga Inggris 2019-2020 Copyright: © Andreas Schadd/GettyImages
Paul Merson membeberkan resep agar Frank Lampard mampu membawa Chelsea finis 4 besar di akhir musim Liga Inggris 2019-2020

INDOSPORT.COM - Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mendapat resep ampuh untuk tetap membawa timnya mempertahankan posisi empat besar Liga Inggris hingga akhir musim 2019-2020.

Adalah Paul Merson yang membeberkannya. Melansir dari Daily Star, mantan bintang Arsenal ini menyarankan Chelsea dan Lampard untuk meningkatkan kualitasnya. Apalagi The Blues akan menghadapi pesaingnya, Manchester United dan Tottenham Hotspur usai libur musim dingin.

Oleh karenanya, Paul Merson menyebutkan bahwa jika Frank Lampard ingin mengunci posisi empat besar Liga Inggris, maka Chelsea harus mampu mengalahkan baik Man United dan Tottenham Hotspur.

"Saya percaya dengan Chelsea saat ini. Mereka akan menghadapi dua laga besar mendatang. Jika mereka mampu memenangkan keduanya, bagiku mereka akan finis di empat besar (Liga Inggris)," ujar Merson.

Pasalnya Chelsea saat ini hanya unggul empat poin saja dari Spurs di posisi kelima. Dengan kondisi tersebut, Lampard diharuskan memenangkan pertarungan melawan Man United dan The Lilywhites untuk finis di empat besar.

Kondisi Chelsea memang tengah terpuruk dalam beberapa laga terakhir. Kemenangan urung diraih klub asal London Barat tersebut dalam tiga laga terakhirnya di Liga Inggris 2019-2020.