Liga Inggris

Frank Lampard Rindukan Kehadiran Christian Pulisic di Skuat Chelsea

Senin, 3 Februari 2020 19:42 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Catherine Ivill/Getty Images
Frank Lampard mengakui dirinya rindu sosok Christian Pulisic yang tengah cedera di skuat klub Liga Inggris, Chelsea. Copyright: © Catherine Ivill/Getty Images
Frank Lampard mengakui dirinya rindu sosok Christian Pulisic yang tengah cedera di skuat klub Liga Inggris, Chelsea.

INDOSPORT.COM - Frank Lampard mengaku rindu dengan sosok Christian Pulisic di skuat Chelsea usai bintang Liga Inggris asal Amerika Serikat tersebut absen panjang.

Melansir dari Goal Internasional, Pulisic tengah mengalami cedera paha yang membuatnya harus menepi dalam jangka waktu lama. Praktis sejak dirinya absen, The Blues tak memiliki pemain kreatif di skuatnya.

Frank Lampard pun tak menutupi kerinduannya kepada Christian Pulisic. Pasalnya, Chelsea menjalani periode buruk dalam beberapa laga terakhirnya sejak pemain berusia 21 tahun tersebut absen.

"Ya, kami merindukannya (Pulisic) karena dia pemain berkualitas dan memiliki tren apik sebelum Natal," ujar Frank Lampard.

Namun Lampard tak tahu kapan Pulisic akan kembali merumput. Ia mengaku Chelsea tengah memantau kondisinya sedikit demi sedikit sebelum benar-benar pulih dan kembali ke lapangan.

"Sulit untuk menjawabnya (Pulisic kembali). Kami mencoba memulihkan kondisinya sedikit demi sedikit. Jadi jeda musim dingin menjadi waktu yang baik untuk proses pemulihannya," lanjutnya.

Absennya Christian Pulisic memang memberi lubang besar dalam kreativitas permainan Chelsea. Praktis hanya Reece James yang menjadi pemain paling sering membuat peluang bagi The Blues dalam beberapa laga terakhir.