Liga Inggris

Diasingkan Frank Lampard, Karier Kepa Bersama Chelsea di Ujung Tanduk?

Senin, 3 Februari 2020 16:56 WIB
Penulis: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© NurPhoto/GettyImages
Kepa Arrizabalaga harus menerima kenyataan namanya diasingkan Frank Lampard sehingga masa depannya di klub Liga Inggris, Chelsea, menjadi tanda tanya. Copyright: © NurPhoto/GettyImages
Kepa Arrizabalaga harus menerima kenyataan namanya diasingkan Frank Lampard sehingga masa depannya di klub Liga Inggris, Chelsea, menjadi tanda tanya.

INDOSPORT.COM - Masa depan Kepa Arrizabalaga bersama klub Liga Inggris, Chelsea, tengah berada di ujung tanduk usai namanya dipinggirkan oleh Frank Lampard saat The Blues bertandang ke markas Leicester City (01/02/20).

Seperti yang disadur dari laman Cope Espana, pada laga melawan Leicester, posisi Kepa di bawah mistar gawang Chelsea digantikan Willy Caballero. Kabarnya, Kepa sudah tidak disukai oleh Lampard.

Dilaporkan, alasan Frank Lampard tak menyukai Kepa Arrizabalaga karena penampilannya yang angin-anginan. Dalam beberapa laga musim ini, kiper asal Spanyol tersebut kerap melakukan blunder yang berujung hasil negatif yang diraih Chelsea.

Tak pelak, banyak rumor yang menyebut Lampard akan menggantikan Kepa dan mendatangkan kiper anyar pada bursa transfer musim panas 2020 mendatang.

Buruknya penampilan Kepa juga berimbas pada posisinya di Timnas Spanyol. Pasalnya, sepanjang kualifikasi Euro 2020, namanya kerap menjadi pilihan utama di muka gawang La Furia Roja.

Sebelumnya, Frank Lampard telah memberi waktu bagi Kepa selama empat bulan untuk memulihkan performanya. Namun kesabaran pelatih berusia 41 tahun tersebut habis dan terlihat saat Chelsea melawan Leicester.

Kontrak Kepa Arrizabalaga bersama Chelsea pun tersisa lima tahun lagi. Dengan keputusan Frank Lampard yang ingin membuangnya, tentu The Blues tak akan melegonya dengan harga murah.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%