Bursa Transfer

Resmi, Zulham Zamrun Kembali Gabung Persib Bandung

Selasa, 4 Februari 2020 07:48 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© persib.co.id
Zulham Zamrun resmi merapat ke Persib Bandung Copyright: © persib.co.id
Zulham Zamrun resmi merapat ke Persib Bandung

INDOSPORT.COM - Persib Bandung resmi merekrut Zulham Malik Zamrun sebagai pemain anyar mereka di musim kompetisi 2020.

Setelah hengkang dari PSM Makassar, Zulham Malik Zamrun memang santer dibicarakan akan kembali membela Persib Bandung.

Zulham Zamrun memang sudah sempat membela Persib pada 2015-2017 silam. Di tahun 2015, pemain asal Ternate itu turut berperan dalam mengantarkan tim Maung Bandung meraih gelar juara Piala Presiden 2015.

Ia bahkan sukses menyabet gelar sebagai top scorer dan pemain terbaik di turnamen pramusim tersebut. Pada musim 2017, Zulham Malik Zamrun hengkang dari Persib dan bergabung dengan Mitra Kukar.

Namun, hal itu tidak berlangsung lama. Pada putaran kedua Liga 1 2017, Zulham berseragam PSM Makassar dan bertahan hingga tiga musim.

Selama membela PSM Makassar, pemain berusia 31 tahun itu telah menorehkan 20 gol dan 10 assist. Kini rumor tersebut benar-benar menjadi kenyataan. Selasa (04/02/20), akun media sosial Instagram Persib Bandung mengumumkan bahwa Zulham Zamrun resmi menjadi rekrutan anyar keempat.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by PERSIB (@persib_official) on

"Done Deal 4, #NGAHIJI #PERSI87UARA #MenangBersama," tulis @persib_official.

Sebelum merekrut Zulham Zamrun, Persib Bandung sudah mendatangkan tiga pemain baru, yaitu Victor Igbonefo, Beni Oktovianto, dan Teja Paku Alam.

Keempat pemain itu akan berusaha membawa Persib meraih kejayaan di musim kompetisi Liga 1 2020. Rencananya Liga 1 2020 baru akan dimulai pada 29 Februari mendatang.