Bursa Transfer

Van Persie Sebut 1 Striker yang Seharusnya Diboyong Manchester United

Selasa, 4 Februari 2020 10:59 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Getty Images
Robin van Persie menyebut klub Liga Inggris, Manchester United, perlu Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain (PSG) untuk menambah daya gedor di lini depan. Copyright: © Getty Images
Robin van Persie menyebut klub Liga Inggris, Manchester United, perlu Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain (PSG) untuk menambah daya gedor di lini depan.

INDOSPORT.COM - Robin van Persie menyebutkan bahwa Manchester United seharusnya memboyong Edinson Cavani dari Paris Saint-Germain (PSG) untuk menambah daya gedor di lini depan.

Manchester United memang sudah mengincar Edinson Cavani pada bursa transfer pemain musim dingin ini. Mereka pun bersaing dengan Atletico Madrid untuk mendapatkan jasa Cavani.

Alih-alih mendapatkan Cavani dari PSG pada bursa transfer pemain Januari ini, Manchester United malah mendatangkan pemain pinjaman dari klub China, Odion Ighalo.

Melalui cuitan akun Twitternya @Persie_official, mantan pesepak bola asal Belanda itu ditanya oleh seorang netizen terkiat siapa yang harusnya dibeli Manchester United di musim panas mendatang.

Van Persie pun menjawabnya tanpa ragu. Ia langsung menyebutkan nama Edinson Cavani. Bahkan, Van Persie mengatakan bahwa Cavani adalah pemain brilian dan mesin gol.

Sementara itu, agen Cavani sendiri mengatakan bahwa kliennya itu bisa saja bergabung dengan klub Liga Inggris, bahkan bersedia untuk gajinya dipotong.

Hal itu karena Cavani saat ini dalam kondisi yang sulit di PSG. Di musim ini, pemain sepak bola berusia 32 tahun itu baru diberi kesempatan untuk tampil dalam 10 laga bersama PSG di Ligue 1 Prancis dan hanya mencetak dua gol saja.

Jelas Cavani sendiri sudah tersingkir dari skuat utama PSG dan tergeser Mauro Icardi yang lebih moncer. Dia pun akan berstatus bebas transfer di akhir musim panas nanti karena kontraknya bersama PSG segera habis.