Liga Indonesia

Bek Asing PSS Sleman Antusias Hadapi Eks Klub di Laga Perdana Liga 1 2020

Rabu, 5 Februari 2020 13:47 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Cosmas Bayu Agung Sadhewo
© Media PSS Sleman
PSS Sleman langsung menghadapi duel berat di laga perdana Liga 1 2020 melawan PSM Makassar di Stadion Andi Matalatta. Copyright: © Media PSS Sleman
PSS Sleman langsung menghadapi duel berat di laga perdana Liga 1 2020 melawan PSM Makassar di Stadion Andi Matalatta.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman langsung menghadapi duel berat di laga perdana Liga 1 2020 melawan PSM Makassar di Stadion Andi Matalatta, 1 Maret mendatang. Meski masih dalam bentuk draft, jadwal itu biasanya tak berubah jika tidak ada hambatan berarti.

Jadwal itu mendapat tanggapan antusias dari bek asing PSS, Aaron Evans. Maklum, stopper asal Australia itu dua musim terakhir membela tim Juku Eja.

"Kami akan menghadapi PSM di awal musim. Saya sangat antusias soal itu," kata Evans, Rabu (05/02/20).

"Mereka klub lama saya. Tapi saya sekarang di sini dengan PSS dan untuk bantu tim ini," tambah dia.

Namun saat disinggung kondisi mantan timnya, bek asal Australia itu enggan berkomentar banyak. Menurutnya, PSM memulai era baru termasuk dengan hadirnya pelatih Bojan Hodak.

"Kamu harus tanya CEO (Munafri Arifuddin) dan pelatih baru bagaimana perubahan di klub. Mereka mengatakan kepada saya pelatih baru memiliki ide baru dan ingin membawa pemain2 pilihannya.

"Itu sangat normal di sepak bola. Saya menghormati itu dan berharap yang terbaik untuk PSM," tambah mantan pemain Barito Putera.

Aaron Evans memang jadi satu-satunya pemain asing baru di PSS Sleman. Tiga lainnya, Alfonso De La Cruz, Guilherme Batata, dan Yevhen Bokhasvili merupakan penggawa musim lalu yang kembali dipertahankan.