Liga Indonesia

Tak Lagi Pakai Appareal Italia, Bhayangkara Gandeng Produk Lokal untuk Liga 1 2020

Rabu, 5 Februari 2020 21:06 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© INDOSPORT
Bhayangkara FC akan memakai appareal baru untuk Liga 1 2020. The Guardian memastikan tak memperpanjang kerja sama dengan produk Italia, Lotto. Copyright: © INDOSPORT
Bhayangkara FC akan memakai appareal baru untuk Liga 1 2020. The Guardian memastikan tak memperpanjang kerja sama dengan produk Italia, Lotto.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC akan memakai appareal baru untuk Liga 1 2020. The Guardian memastikan tak memperpanjang kerja sama dengan produk Italia, Lotto yang menjadi penyedia kelengkapan tim musim lalu.

COO Bhayangkara, Sumardji mengatakan, timnya akan menggunakan produk lokal yakni Specs dengan alasan lebih terjangkau harganya. Hal itu disampaikan saat laga uji coba Bhayangkara vs PSM Makassar pada Rabu (05/02/20) di Stadion PTIK, Jakarta Selatan.

"Jersey bukan lotto tapi Specs, kami cari yang lebih murah dan terjangkau," katanya.

Jersey baru Bhayangkara akan diperkenalkan ke publik pada 19 Februari. Nantinya, seluruh skuat The Guardian dari pemain hingga pelatih dan sponsor juga diumumkan pada kesempatan tersebut.

"Kami rencananya launching tim tanggal 7 tapi Pak CEO ada kegiatan di luar kota dengan Pak Kapolri sehingga dijadwal ulang nanti 19 Februari jam 8 pagi di PTIK," tuturnya.

"Sponsor juga ada perubahan tapi nanti semuanya dijelaskan saat launching," sambung Sumardji.

Kiprah Bhayangkara FC pada musim ini patut dinanti penggemar sepak bola nasional. Pasalnya, tim asuhan Paul Munster mendatangkan sejumlah nama beken seperti Andik Vermansah, Achmad Jufriyanto, Ezechiel N'douassel, Renan Silva dan tiga pemain asing lainnya.