Liga Indonesia

Bhayangkara Kalah dari PSM di Laga Uji Coba, Paul Munster Justru Sumringah

Rabu, 5 Februari 2020 18:51 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bhayangkara FC menelan kekalahan tipis 0-1 dari PSM Makassar di laga uji coba jelang Liga 1 2020 pada Rabu (05/01/20) di Stadion PTIK. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Bhayangkara FC menelan kekalahan tipis 0-1 dari PSM Makassar di laga uji coba jelang Liga 1 2020 pada Rabu (05/01/20) di Stadion PTIK.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC menelan kekalahan tipis 0-1 dari PSM Makassar di laga uji coba jelang Liga 1 2020 pada Rabu (05/01/20) di Stadion PTIK, Jakarta Selatan. Gawang The Guardian dibobol oleh gol pemain anyar Juku Eja, Yakob Sayuri.

Kendati kalah, pelatih Bhayangkara FC, Paul Munster menyatakan tidak masalah. Ia justru senang dengan penampilan anak asuhnya, yang bisa merepotkan PSM dan hal itu merupakan perkembangan yang bagus menuju Liga 1 2020.

"Kami bermain bagus, babak pertama kami bisa buat lawan kesulitan dan babak kedua kami ganti beberapa pemain dan memiliki beberapa kesempatan emas yang harusnya jadi gol harusnya," ucapnya.

"Secara keseluruhan saya senang dan semua pemain bermain bagus dan kami akan siapkan diri, recovery untuk ke turnamen selanjutnya (Piala Gubernur Jatim 2020)," imbuh Paul.

Sementara itu, kiper Bhayangkara, Awan Setho pun tak kecewa dengan kekalahan dari PSM. Ia justru bersyukur, karena tim punya kesempatan untuk evaluasi, melihat kelemahannya, sehingga bisa dibenahi agar lebih siap di Liga 1.

"Kami tadi juga banyak peluang tapi belum bikin gol dan itu perlu dibenahi sehingga di turnamen selanjutnya kami harus kerja keras agar siap di liga nanti," tutupnya.

Uji coba Bhayangkara FC vs PSM Makassar sengaja dilakukan untuk melihat perkembangan para pemain, termasuk rekrutan anyar dari kedua klub jelang Liga 1 2020.

Bagi PSM, uji coba hari ini juga sebagai pemanasan sebelum laga perdana kontra Tampines Rovers di Piala AFC pada 12 Februari nanti.

1