Liga Indonesia

Resmi! Bhayangkara FC Rekrut Eks Bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto

Rabu, 5 Februari 2020 15:20 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© INDOSPORT
Bhayangkara FC resmi mendapatkan eks bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, dalam bursa transfer Liga 1 2020. Copyright: © INDOSPORT
Bhayangkara FC resmi mendapatkan eks bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, dalam bursa transfer Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC kembali meramaikan bursa transfer Liga 1 2020 dengan merekrut satu lagi pemain dari Persib Bandung yakni Achmad Jufriyanto.

Resminya eks bek Persib Bandung, Achmad Jufriyanto, ke Bhayangkara FC setelah Instagram resmi The Guardian menyiarkan kabar tersebut pada Rabu (5/2/2020) siang.

"Welcome to Bhayangkara FC family," tulis Instagram resmi Bhayangkara FC.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Welcome to Bhayangkara FC family 💛

Sebuah kiriman dibagikan oleh Bhayangkara FC (@bhayangkarafc) pada

Dilansir dari laman resmi Persib beberapa waktu lalu, Achmad Jufriyanto memutuskan hengkang dari Persib Bandung karena kemauannya sendiri.

PT Persib Bandung Bermartabat pun akhirnya memenuhi keinginan pemain berusia 32 tahun tersebut.

Setelah hengkang dari Persib Bandung, Achmad Jufriyanto memang sudah dikaitkan dekat dengan Bhayangkara FC.

Bahkan, sebelum kabar resminya Achmad Jufriyanto ke Bhayangkara FC, situs transfermarkt sudah mencatat kalau ia telah berseragam The Guardian.

Achmad Jufriyanto tercatat tampil sebanyak 86 pertandingan bersama Persib Bandung dengan koleksi enam gol masing-masing dua di 2014, sisanya Liga 1 2017 dan Liga 1 2019.

Tak hanya di Persib Bandung, Achmad Jufriyanto juga tercatat pernah memperkuat Persita Tangerang, Arema Malang, Pelita Jaya, Sriwijaya FC, dan Kuala Lumpur FA.

Sebelum Achmad Jufriyanto, Bhayangkara FC telah membajak satu pemain asing Persib yakni Ezechiel N'Douassel dalam bursa transfer Liga 1 2020.