Liga Indonesia

Eduardo Perez Tertarik Datangkan Irfan Bachdim ke PSS Sleman, tapi...

Rabu, 5 Februari 2020 20:24 WIB
Penulis: Prabowo | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© ibachdim
PSS Sleman terus dikait-kaitkan dengan penyerang Bali United, Irfan Bachdim jelang Liga 1 2020. Copyright: © ibachdim
PSS Sleman terus dikait-kaitkan dengan penyerang Bali United, Irfan Bachdim jelang Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - PSS Sleman terus dikait-kaitkan dengan penyerang Bali United, Irfan Bachdim jelang Liga 1 2020. Bomber 31 tahun itu dikabarkan tak masuk skema pelatih Stefano Cugurra dan hendak dilepas dengan status pinjaman.

Persib Bandung dan Borneo FC lebih dulu jadi dua tim yang dirumorkan menginginkan jasa penyerang Timnas Indonesia itu untuk Liga 1 2020. Namun PSS lantas masuk dalam pusaran transfer untuk mendapatkan mantan pemain Persema Malang tersebut.

Melihat aktivitas itu, pelatih PSS, Eduardo Perez memberikan komentar. Dia mengaku tertarik untuk memboyong Bachdim ke tim berjulukan Super Elang Jawa.

"Dia memang pemain bagus. Tapi bagaimanapun juga saya hanya pelatih. Jadi (transfer) ini harus ditanyakan ke manajemen," kata Eduardo.

Tak hanya Bachdim, mantan asisten Luis Milla di Timnas Indonesia itu menyerahkan sepenuhnya kepada manajemen berkait pemain baru yang bakal bergabung. Namun jika tak ada yang merapat, Eduardo memastikan skuatnya saat ini cukup bagus.

"Sebagai pelatih, kami butuh pemain baru, tapi saya bahagia dengan pemain yang ada. Kami semua di PSS menikmati latihan setiap hari dan tinggal menunggu hasilnya nanti seperti apa," ujar dia.

Selain Bachdim, PSS sejatinya sempat dikabarkan juga ingin merekrut Saddil Ramdani jelang Liga 1 2020. Namun, macetnya negosiasi antara kedua pihak membuat peluang PSS merekrut gelandang Timnas Indonesia itu cukup berat.