Liga Europa

Jelang Kontra Klub Bulgaria di Liga Europa, Inter Milan Dapat Kabar Buruk

Rabu, 5 Februari 2020 12:04 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Raksasa sepak bola Serie A Liga Italia, Inter Milan, mendapat kabar buruk menjelang pertandingan 32 besar Liga Europa 2019-2020 melawan klub asal Bulgaria, Ludogorets Razgrad, pada 20 Februari 2020 waktu setempat.

Perhelatan 'kelas dua' sepak bola paling bergengsi di Eropa setelah Liga Champions, Liga Europa, siap memasuki 32 besar. Di babak tersebut, beberapa tim yang lolos dari babak grup akan menghadapi tim-tim yang tersisih dari Liga Champions 2019-2020.

Inter Milan adalah salah satu tim yang tersingkir dari Liga Champions. Berada di Grup F bersama Barcelona, Borussia Dortmund, dan Slavia Praha, Inter kesulitan untuk bisa berkompetisi. Hasilnya, mereka hanya menghuni posisi tiga dengan dua kali kemenangan saja.

Terlempar ke 32 besar Liga Europa, klub yang berjuluk Nerazzurri itu akan menghadapi klub asal Bulgaria, Ludogorets Razgrad. Leg pertama akan berlangsung pada 20 Februari 2020 di Huvepharma Arena, sedang leg ke-2 dilanjutkan pada 27 Februari 2020 di Giuseppe Meazza.

Menghadapi tim gurem sekelas Ludogorets, Nerazzurri tentu bisa bermain lebih santai. Namun ternyata, mereka diterpa kabar buruk. Melansir dari laman portal berita olahraga Goal, pemain Inter yang bernama Kwadwo Asamoah ternyata masih belum bisa tampil setelah cedera.

Asamoah memang mengalami cedera lutut pada 7 Desember 2019 yang lalu. Meski saat ini kondisinya sudah membaik, tapi ternyata gelandang berusia 31 tahun tersebut masih belum berada dalam kondisi yang memungkinkan untuk bisa turun ke lapangan. Sehingga, Inter pun tidak berani membawanya ke laga tersebut.

Untungnya, pelatih mereka yang bernama Antonio Conte sudah memiliki penggantinya, yaitu Victor Moses yang sukses mereka datangkan pada bursa transfer musim dingin 2020. Moses diperkirakan bakal tampil penuh untuk mengisi posisi Asamoah. Christian Eriksen dan Ashley Young juga bakal tampil.

Dengan situasi ini, tampaknya Inter Milan tidak akan begitu terganggu dengan absennya Kwadwo Asamoah. Sehingga, klub sepak bola Serie A Liga Italia itu diperkirakan bakal tetap bisa menang melawan Ludogorets Razgrad di Liga Europa.