Liga Italia

Pemain Rekrutannya Tampil Gemilang di Inter Milan, Conte Puas

Senin, 3 Februari 2020 15:02 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© sempreinter.com
Antonio Conte mengaku puas dengan Christian Eriksen yang langsung nyetel dengan dengan klub Serie A Liga Italia, Inter Milan. Copyright: © sempreinter.com
Antonio Conte mengaku puas dengan Christian Eriksen yang langsung nyetel dengan dengan klub Serie A Liga Italia, Inter Milan.

INDOSPORT.COM - Antonio Conte puas dengan debut Christian Eriksen di Inter Milan dalam laga melawan Udinese di Serie A Liga Italia. Pelatih asal Italia itu juga kagum atas dua gol yang diciptakan Romelu Lukaku.

Di masa kepelatihan Antonio Conte, Nerazzurri melakukan bedol desa dan belanja besar-besaran. Pada bursa transfer musim panas 2019 dan musim dingin 2020, beberapa pemain andal tiba di Giuseppe Meazza.

Dua di antaranya adalah Romelu Lukaku yang diboyong dari Manchester United dan Christian Eriksen dari Tottenham Hotspur. 

Antonio Conte pun nampak puas lantaran Eriksen yang baru tiba di Inter Milan sudah tampil maksimal di debutnya.

"Untuk seorang pemain yang baru bergabung selama lima hari, ia memberi dampak positif di sini. Ya, kami harus kehilangan beberapa gelandang demi mendapat kontraknya, jadi kami jelas ingin ia memberi yang terbaik," ujar Conte, dikutip dari Football Italia. 

"Jelas, dia masih harus menyesuaikan diri dengan sepak bola di sini dan memulihkan kebugaran. Namun, saya senang melihat debut penuhnya," lanjut sang pelatih. 

Sementara itu, mantan juru taktik Chelsea itu juga memberi pujian kepada Romelu Lukaku yang sukses mencetak dua gol kemenangan bagi La Beneamata atas Udinese, Senin (03/02/20).

"Romelu Lukaku pemain yang berkualitas. Ini bukan penampilan terbaiknya. Tapi, fakta dia membuat dua gol adalah hal luar biasa dan saya hanya bisa memberi pujian kepadanya," ucap Conte. 

Selanjutnya, Inter Milan akan dipertemukan dengan rival sekota, AC Milan, Senin (10/02/20) di lanjutan Serie A Liga Italia dan bakal menghadapi Napoli di leg 1 semifinal Coppa Italia tiga hari kemudian.