Liga Italia

Hasil Pertandingan Liga Italia Udinese vs Inter Milan: Lukaku Bersinar

Senin, 3 Februari 2020 04:47 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Matheus Elmerio Giovanni
© Twitter/@Inter_en
Hasil pertandingan Udinese vs Inter Milan dalam ajang Liga Italia 2019-20 berakhir dengan skor 0-2 Senin (03/02/20) dini hari WIB. Copyright: © Twitter/@Inter_en
Hasil pertandingan Udinese vs Inter Milan dalam ajang Liga Italia 2019-20 berakhir dengan skor 0-2 Senin (03/02/20) dini hari WIB.

INDOSPORT.COM - Hasil pertandingan Udinese vs Inter Milan dalam ajang Liga Italia 2019-20 berakhir dengan skor 0-2 Senin (03/02/20) dini hari WIB.

Pertandingan Udinese vs Inter Milan berjalan di Stadion Friuli, Italia. Ini merupakan laga lanjutan pekan ke-22 yang cukup penting bagi kedua tim.

Sejak awal pertandingan berjalan, Inter Milan langsung menggebrak lini belakang Udinese dengan melakukan operan-operan cepat dari kaki ke kaki.

Christian Eriksen yang tampil sebagai starter sempat membuat peluang pada menit ke-7 dimana tendangan keras dari luar kotak penalti masih melenceng.

Udinese sempat berusaha untuk membangun serangan. Tetapi upaya mereka masih kandas karena Inter Milan melakukan tekanan dengan intensitas tinggi.

Hingga akhir babak pertama usai tak ada gol tambahan dari kedua kesebelasan. Menarik untuk melihat bagaimana kedua pelatih meracik skema baru di babak kedua.

Usai rehat, Inter Milan tetap bermain sebagaimana gaya mereka di babak pertama. Terlihat Inter Milan cukup sabar dalam melancarkan serangan ke lini belakang lawan.

Bahkan anak asuh Antonio Conte itu sukses membuka gol dari sepakan striker andalan Romelu Lukaku pada menit ke-64. Udinese pun tertinggal 0-1.

Bahkan tujuh menit berselang, Romelu Lukaku berhasil mencatatkan namanya di papan skor usai sukses menjadi algojo penalti. Skor pun berubah menjadi 0-2.

Udinese sempat berusaha mengejar ketertinggalan dengan melakukan beragam serangan dari berbagai sektor. Tetapi hasilnya tetap nihil.

Hingga akhir laga tak ada gol tambahan dari kedua tim untuk mengubah hasil pertandingan 0-2. Sehingga Inter Milan sukses mendulang tiga poin.

Dengan tambahan poin tersebut membuat Inter Milan mengoleksi 51 poin dan berada di posisi dua. Sementara Udinese ada di urutan ke-15 dengan mengoleksi 24 poin.

Susunan Pemain

Udinese (3-5-2): Juan Musso; Rodrigo Becao, Sebastian De Maio, Bram Nuytinck; Jens Stryger Larsen, Rodrigo De Paul, Rolando Mandragora, Seko Fofana, Ken Sema; Kevin Lasagna, Stefano Okaka.

Inter Milan (3-5-2): Daniele Padelli; Milan Skriniar, Stefan de Vrij, Alessandro Bastoni; Victor Moses, Matias Vecino, Nicolo Barella, Christian Eriksen, Ashley Young; Romelu Lukaku, Sebastiano Esposito.