Liga Indonesia

Lewat Instagram, Spasojevic Kirim Kode ke Persib Bandung?

Rabu, 5 Februari 2020 23:20 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Prio Hari Kristanto
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Ilija Spasojevic meramaikan rumor bursa transfer kepindahannya ke klub Liga 1 2020 Persib Bandung dengan sebuah unggahan di instagram.

Di saat sedang santer dikaitkan dengan klub Liga 1 2020 Persib Bandung, penyerang Bali United Ilija Spasojevic justru mamanaskan rumor lewat unggahannya di akun media sosial instagram @spaso_87, Rabu (05/02/20).

Unggahan tersebut yakni berupa sebuah foto kala dirinya berseragam Bali United, melakoni pertandingan melawan Persib Bandung dalam laga tandang.

Meski hanya dengan caption berupa emoticon bola, unggahan Spasojevic itu memancing banyak respon di kolom komentarnya.

Sebagian besar langsung mengaitkan unggahan tersebut dengan rumor kepindahan Spasojevic ke Persib Bandung.

"Welcome to persib my spasogoal," tulis akun @kevin_haholongan.

"Kode-kode kakakahh," akun @cunggz menambahkan.

Unggahan Spasojevic itu semakin ramai saat sang agen pemain naturaliasi tersebut ikut memberikan tanggapan dengan komentar dengan bahasa Montenegro 'Brate moj' atau yang artinya saudaraku, Gabriel Budi pun dibanjiri pertanyaan apakah benar Spasojevic akan hengkang dari Bali United ke Persib Bandung di Liga 1 2020.

"spaso jd otw koh?," tanya akun @inisialdw.

"bener ke persib si spaso mang?," pertanyaan lainnya dari @iamafwn_.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

⚽️

A post shared by Ilija Spasojević (@spaso_87) on

Seperti yang diketahui, beberapa hari ke belakang nama Ilija Spasojevic memang kuat dirumorkan akan meninggalkan Bali United untuk bergabung ke Persib Bandung. Namun hingga kini, belum ada pernyataan dari kedua pihak secara langsung mengenai rumor bursa transfer tersebut.

1