Liga Indonesia

Resmi, Madura United Rekrut Eks Gelandang Persebaya Surabaya

Rabu, 5 Februari 2020 18:33 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/Indosport.com
Eks gelandang Persebaya Surabaya, Misbakus Solikin, resmi berseragam Madura United untuk mengarungi Liga 1 2020. Copyright: © Fitra Herdian/Indosport.com
Eks gelandang Persebaya Surabaya, Misbakus Solikin, resmi berseragam Madura United untuk mengarungi Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - Madura United resmi mendapatkan eks gelandang Persebaya Surabaya, Misbakus Solikin, dalam bursa transfer kompetisi Liga 1 2020.

Pemain berusia 27 tahun itu resmi didapatkan oleh Madura United dari Persebaya Surabaya dengan status bebas biaya transfer.

Setelah kontrak bersama Persebaya habis, Misbakus Solikin terlihat sudah mengikuti latihan perdana di Madura United sejak 10 Januari 2020 lalu.

Dilansir dari instagram resmi Madura United, sang pelatih Rahmad Darmawan, menjelaskan kalau peresmian Misbakus Solikin sempat tertunda karena ada agenda di Malaysia.

"Kami sudah selesaikan kesepakatan kerjasama kontrak dengan Misbakhus Solihin untuk musim ini," kata Rahmad Darmawan.

"Rencana untuk meresmikan Misbakhus sempat tertunda karena tim ke Malaysia dan selesai dari Malaysia, saya pribadi langsung sibuk dengan pernikahan anak saya. Perhari ini saya mengucapkan selamat bergabung secara resmi dengan Madura United FC," ucapnya menambahkan.

Saat memperkuat Persebaya Surabaya pada Liga 1 2019 lalu, Misbakus Solikin tercatat mengoleksi dua gol dalam 21 pernampilan.

Tentu kehadiran Misbakus Solikin di Madura United akan menambah daya gedor barisan tengah.

Sebelum meresmikan Misbakus Solikin, Madura United telah meresmikan sejumlah pemain baru diantaranya Risna Prahalabenta, Dodi Alekvan Djin, Haris Tuharea, serta dua legiun asing Emmanuel Oti Essigba dan Brian Ferreira.