Liga Indonesia

Tak Kunjung Diperkenalkan, Bhayangkara FC Jelaskan 'Polemik' Titus Bonai

Rabu, 5 Februari 2020 22:35 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Media Bhayangkara FC
AKBP Sumardji, COO Bhayangkara FC, memberika keterangan pers usai laga Liga 1 2020. Copyright: © Media Bhayangkara FC
AKBP Sumardji, COO Bhayangkara FC, memberika keterangan pers usai laga Liga 1 2020.

INDOSPORT.COM - COO Bhayangkara FC, Sumardji, akhirnya bersuara soal transfer Titus Bonai menjelang Liga 1 2020. Rupanya, ada sedikit hal yang belum beres dan tuntas sehingga pihak klub hingga kini masih melakukan pembicaraan dengan sang pemain.

Sumardji menjelaskan, Tibo, sapaan akrab Titus Bonai, belum tentu menjadi bagian tim atau batal direkrut. Dia kemungkinan tak masuk skema pelatih lantaran banyak pemain dengan posisi serupa di tim masih ada kemungkinan dipinjamkan ke klub lain.

"Tibo sementara kesepakatan terakhir itu karena tim jadi saya harus mengalah. Ada revisi di kontraknya. Saya belum bisa pastikan (batal), tapi memang ada revisi kontrak dengan dia," tutur Sumardji 

"Mungkin ada opsi tetap direkrut, tapi dipinjamkan ke klub lain. Saya kalau situasi seperti ini ikut saja supaya enak," lanjutnya.

Titus Bonai diketahui merapat ke Bhayangkara FC karena banyak bocoran foto yang beredar jika telah ada proses penandatanganan kontrak antar kedua belah pihak. 

Namun, hingga saat ini pihak klub belum juga mengumumkan secara resmi layaknya pemain baru lain seperti Achmad Jufriyanto, Andik Vermansah, Renan Silva dll.

Musim lalu, Titus Bonai bermain untuk Persipura Jayapura dengan total 26 penampilan. Ia sukses mencetak 13 gol yang membuatnya menjadi nama lokal tertajam Liga 1 2019, melanjutkan tongkat estafet Samsul Arif dua musim beruntun (2017, 2018).