Liga Indonesia

Hadir di Stadion Teladan, Eks PSM Makassar Beri Positif ke PSMS?

Kamis, 6 Februari 2020 08:34 WIB
Penulis: Aldi Aulia Anwar | Editor: Theresia Ruth Simanjuntak
© Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Eks pemain Timnas Indonesia U-23 dan Semen Padang, Agung Prasetyo (kiri), tertangkap kamera berdiskusi dengan Pelatih PSMS, Philep Hansen (kanan). Copyright: © Aldi Aulia Anwar/INDOSPORT
Eks pemain Timnas Indonesia U-23 dan Semen Padang, Agung Prasetyo (kiri), tertangkap kamera berdiskusi dengan Pelatih PSMS, Philep Hansen (kanan).

INDOSPORT.COM - Sinyal bek jangkung, Agung Prasetyo, bergabung dengan PSMS Medan kian menunjukkan tanda-tanda positif. Pasalnya, dia terlihat langsung dalam laga uji coba klub Liga 2 itu di Stadion Teladan, Medan, Rabu (5/2/2020) sore.

Di laga kontra PS Polres Deli Serdang dengan skor 2-0 untuk kemenangan PSMS itu, Agung Prasetyo terlihat datang sendiri dengan mengenakan pakaian kaos putih celana pendek dan sandal serta mengenakan topi.

Bahkan dari amatan INDOSPORT, pemain asli kelahiran Medan ini terlihat berbicara langsung dengan sang pelatih kepala PSMS, Philep Hansen, usai pertandingan. Hal itu diyakini menjadi tanda-tanda sang pemain selangkah lagi berkostum Ayam Kinantan musim ini.

Sebelumnya, rumor merapatnya pemain berusia 27 tahun itu dengan PSMS sudah berembus kencang sejak beberapa pekan lalu. Bahkan, hal itu sempat dilontarkan Manajer PSMS, Mulyadi Simatupang.

Kala itu, sang manajer menyebut bahwa pihaknya sudah menemukan kata sepakat dengan salah satu bek tengah asli putra daerah Sumatera Utara yang pernah bermain di Liga 1 pada musim lalu.

"Kita sudah sepakat dengan salah satu pemain Liga 1 (musim lalu). Namun, belum bisa saya sebutkan siapa orangnya. Kita tunggu saja nanti," kata Mulyadi beberapa waktu lalu.

Eks pemain Semen Padang di Liga 1 musim lalu ini diisukan akan segera dikontrak oleh PSMS dalam beberapa pekan ke depan. Bahkan, rumor sebelumnya dikabarkan bahwa sang pemain bakal bergabung dengan tim promosi Liga 1 2020 sekaligus juara Liga 2 2019, Persik Kediri.

Sebagai informasi, eks pemain Timnas Indonesia U-23 ini dalam beberapa tahun terakhir hanya membela Semen Padang dan sebelum bergabung ke Semen Padang, Agung sempat berseragam PSM Makassar.