Liga Italia

Jelang Kontra AC Milan, Legenda Inter Ramal Nerazzurri Menang dengan Skor Ini

Kamis, 6 Februari 2020 08:28 WIB
Penulis: Edo Bramantio | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Legenda sepak bola Inter Milan, Nicola Berti, sangat percaya diri bahwa mantan klubnya itu mampu mengalahkan AC Milan di Derby della Madonnina Serie A Liga Italia 2019-2020 dengan skor ini.

Inter Milan memang akan menjamu AC Milan dalam pertandingan 'big match' yang bertajuk Derby della Madonnina di Giuseppe Meazza pada Senin, 10 Februari 2020 pukul 02.45 WIB dini hari. Laga tersebut akan berlangsung di Stadion Giuseppe Meazza di matchday ke-23 Serie A Liga Italia.

Saat ini, Inter atau Nerazzurri masih tertahan di peringkat dua klasemen sementara Serie A Liga Italia dengan torehan 51 poin, hasil dari 15 kali menang, enam kali imbang, dan satu kali kalah. Mereka gagal mempertahankan posisi di puncak lantaran dalam tiga laga berturut-turut hanya mendapat hasil imbang.

Di sisi lain, Milan atau Rossoneri mulai mengalami peningkatan performa sejak masuknya Zlatan Ibrahimovic akhir tahun lalu. Bersama dengan Ante Rebic yang ternyata juga mulai bersinar, Milan berhasil meraih prestasi dengan belum pernah kalah di lima laga terakhir mereka dan sekarang, Rossoneri menempati posisi delapan.

Menghadapi tim yang masih perlahan-lahan kembali bangkit itu, legenda Inter Milan yang bernama Nicola Berti sangat yakin bahwa mantan klubnya itu bisa menang. Bahkan, melansir dari laman portal berita olahraga Sempre Inter, sosok yang sekarang berusia 52 tahun itu punya prediksi skor yang bombastis.

"Kami (Inter Milan) jelas lebih diunggulkan (menjadi favorit). Kami sama sekali tidak takut terhadap AC Milan karena mereka tidak punya pemain yang bisa mengancam kami, tidak juga Zlatan Ibrahimovic. Saya rasa, kami akan bisa menang dengan mudah," ujarnya.

"Saya berani berkata bahwa kami akan menang 3-0 atau 3-1. Hal ini dikarenakan Antonio (Conte) membuat tim ini jadi luar biasa dibanding musim lalu. Mungkin karena Spalletti punya kualitas yang lebih buruk, tapi saya tidak mau membandingkan keduanya. Saya yakin Inter bisa berjaya sekarang," pungkasnya.

Ini adalah ucapan yang sangat luar biasa dari seorang Nicola Berti. Inter memang lebih dominan ketimbang Milan saat ini.

Bahkan pada pertemuan pertama mereka di Serie A Liga Italia beberapa bulan yang lalu di musim ini, mereka mampu menang dengan skor 2-0 di San Siro. Jadi, tidak heran bila Berti yakin bahwa Nerazzurri tetap lebih hebat dari Rossoneri.

Dari lima pertemuan terakhir mereka di kompetisi sepak bola Coppa Italia dan Serie A Liga Italia, AC Milan hanya mampu menang satu kali, yaitu 1-0 di Coppa Italia. Sementara itu, Inter Milan sukses menang tiga kali, yaitu 1-0, 3-2, dan 2-0. Satu laga sisanya, kedua tim bermain imbang 0-0.