Bursa Transfer

Sebelum ke Inter Milan, Eriksen Ungkap Dirinya Nyaris Gabung Manchester United

Kamis, 6 Februari 2020 11:52 WIB
Penulis: Arif Budi Setyanto | Editor: Arum Kusuma Dewi
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Christian Eriksen sudah resmi menjadi pemain Inter Milan. Namun, Eriksen baru-baru ini mengungkapkan bahwa dirinya nyaris gabung Manchester United.

Nama Eriksen menjadi perbincangan panas menjelang bursa transfer pemain musim dingin 20 kemarin. Sebab, masa depannya di Tottenham Hotspur tak jelas.

Hal itu karena Eriksen tidak mau memperpanjang kontraknya bersama Tottenham yang bakal habis akhir musim 2020. Sehingga Eriksen pun dikaitkan dengan beberapa klub pada Januari lalu.

Manchester United adalah salah satu klub yang dekat untuk mendapatkan Eriksen. Tapi nyatanya, pemain sepak bola asal Denmark ini memutuskan pindah ke Serie A Italia dan bergabung bersama Inter Milan.

Meski demikian, Eriksen pun mengaku bahwa dirinya sudah melakukan pembicaraan dengan Manchester United dan nyaris berlabuh di Old Trafford.

"Selama beberapa tahun (melakukan pembicaraan dengan Manchester United), tapi itu tidak pernah benar-benar terjadi. Kami memang berbicara dengan mereka dan kami mendengarkan semua kemungkinan. Tapi pada akhirnya saya menginginkan tantangan baru," ucap Eriksen dikutip dari Metro Sports.

Hingga pada akhirnya, tawaran dari Inter Milan pun datang kepada Tottenham untuk meminang Eriksen. Dan dengan alasan bahwa dirinya meninginkan tantangan baru dalam kariernya, menerima tawaran dari Inter Milan bukan hal yang sulit bagi Eriksen.

1