Liga Indonesia

Seto Nurdiyantoro Pimpin Latihan PSIM, Ada Eks Persib Jalani Trial

Kamis, 6 Februari 2020 20:45 WIB
Penulis: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji | Editor: Indra Citra Sena
© Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Seto Nurdiyantoro akhirnya untuk pertama kalinya memimpin latihan PSIM Yogyakarta menjelang kick-off kompetisi Liga 2 2020. Copyright: © Ronald Seger Prabowo/INDOSPORT
Seto Nurdiyantoro akhirnya untuk pertama kalinya memimpin latihan PSIM Yogyakarta menjelang kick-off kompetisi Liga 2 2020.

INDOSPORT.COM - Seto Nurdiyantoro akhirnya untuk pertama kalinya memimpin latihan PSIM Yogyakarta menjelang bergulirnya kompetisi Liga 2 2020.

Sebelumnya, eks pelatih PSS Sleman itu absen selama tiga hari karena mengikuti penyegaran pelatih yang digelar oleh PSSI. Saat memimpin latihan pada Kamis (6/2/20) pagi, ada beberapa wajah baru di skuat PSIM Yogyakarta.

Wajah baru tersebut diantaranya eks Persib Bandung, Ahmad Subagja Basit, eks Persis Solo Azka Fauzi Wibowo, dan eks Bali United, Martinus Novianto.

Kabar tersebut disampaikan oleh instagram resmi PSIM Yogyakarta dengan mengunggah beberapa foto suasana latihan terbaru.

"Kita mulai lagi. Coach Seto untuk kali pertama memimpin latihan tim setelah pulang dari penyegaran instruktur PSSI," tulis instagram resmi PSIM.

"Terdapat beberapa wajah baru yang ikut mencoba peruntungan untuk menjadi bagian Laskar Mataram," tambahnya.

Netizen yang mayoritas pendukung skuat Laskar Mataram optimistis dengan kehadiran Seto mampu membawa perubahan bagi PSIM Yogyakarta.

Keinginan mereka hanyalah satu, yakni PSIM mampu promosi ke kasta tertinggi Liga 1 2021. Musim lalu, para suporter sangat kecewa dengan hasil negatif yang berujung kegagalan lolos ke babak 8 Besar Liga 2 2019.