Liga Indonesia

Latihan Perdana Bareng Persija di GBK, Evan Dimas Sebut Sergio Farias ‘Galak’

Jumat, 7 Februari 2020 21:15 WIB
Penulis: Petrus Manus Da' Yerimon | Editor: Indra Citra Sena
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija Jakarta jajal Stadion Utama GBK, Jakarta, menjelang Liga 1 2020, Jumat (7/2/20). Latihan ini tertutup hanya 15 menit untuk media. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Persija Jakarta jajal Stadion Utama GBK, Jakarta, menjelang Liga 1 2020, Jumat (7/2/20). Latihan ini tertutup hanya 15 menit untuk media.

INDOSPORT.COM - Evan Dimas akhirnya merasakan pertama kali berlatih bersama Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK). Dia merasakan hal berbeda di kandang Macan Kemayoran meskipun sudah sering berlatih di sana bersama timnas Indonesia.

“Ya saya senang sekali bisa latihan pertama di SUGBK bersama Persija, sebelumnya mungkin bersama timnas Indonesia, namun sekarang di klub. Di sini akan menjadi kandang tim saya, jadi ya senang sekali,” tutur Evan.

Lebih lanjut, Evan membeberkan bahwa pelatih Persija, Sergio Farias merupakan sosok yang tak kenal kompromi. Pelatih berpaspor Brasil itu punya segudang pengalaman dan ia menikmati momen latihan bersama tim.

“Sergio Farias pelatih yang sangat baik dan tegas. Saya melihat dia itu pelatih yang sangat berpengalaman, jadi saya sangat senang bisa ditangani pelatih yang memiliki prestasi bagus,” tandas Evan Dimas.

Hari ini, sebelum menjalani latihan di GBK, Evan dan seluruh pemain Persija diperkenalkan di hadapan sponsor dan calon sponsor. Hal itu disambut antusias oleh seluruh pemain hingga manajemen.

Sekadar mengingatkan, Persija Jakarta tampak begitu serius membenahi skuat menjelang kick-off Liga 1 2020. Mereka banyak merekrut pemain bintang, di antaranya Evan Dimas, Marc Klok, dan Marco Motta.

Pergerakan aktif Persija tentu berkaitan erat dengan prestasi klub yang anjlok di Liga 1 2019. Berstatus juara bertahan, mereka malah terseok-seok hampir terdegradasi kendati akhirnya mampu menduduki peringkat ke-10 klasemen.