Liga Indonesia

Saddil Ramdani Beberkan Alasan Gabung Bhayangkara FC

Jumat, 7 Februari 2020 21:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Saddil Ramdani resmi merapat ke klub Liga 1 2020, Bhayangkara FC. Merapatnya Saddil tak lepas karena memiliki kedekatan dengan klub yang bermarkas di Stadion PTIK.

Hal ini diutarakan oleh COO Bhayangkara FC, Sumardji. Bagi Sumardji dia memang sudah memiliki kedekatan dengan Saddil Ramdani.

"Alasannya, satu dia (Saddil) memang dekat dengan saya di Timnas U-23. Kedua memang dia mau gabung di Bhayangkara FC," ucap Sumardji ketika dihubungi wartawan.

Karena faktor kedekatan ini Sumardji menambahkan tidak ada iming-iming khusus yang dilakukan Bhayangkara untuk membujuk Saddil bergabung. Baginya sudah ada kecocokan dan pelatih mau mempermudah Saddil merapat.

"Kalau anak-anak (Timnas U-23) punya kedekatan hati dengan saya dan pelatih mau ya udah kita ambil. Intinya memang minta gabung ke kita," tukas Sumardji.

Datangnya Saddil Ramdani memang mempertajam lini depan kub Liga 1, Bhayangkara FC. Sebelumnya Bhayangkara mendatangkan Andik Vermansah dan bomber Persib Bandung Ezechiel N'Douasel.