Liga Indonesia

Salip Persib Bandung, Bhayangkara FC Resmi Datangkan Saddil Ramdani

Jumat, 7 Februari 2020 18:44 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Yohanes Ishak
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Bhayangkara FC terus melakukan gebrakan jelang tampil di Liga 1 musim 2020. Tim berjuluk The Guardian kini menambah satu amunisi lagi dengan mendatangkan Saddil Ramdani.

Kepastian merapatnya Saddil Ramdani ke Bhayangkara di utarakan oleh COO Bhayangkara FC, Sumardji. Bergabung ke Bhayangkara FC, mantan pemain Pahan FC ini mendapat durasi kontrak satu musim.

"Ya Saddil sudah, dia kita kontrak satu tahun," ucap Sumardji ketika dihubungi wartawan.

Sumardji menambahkan, Saddil akan segera diperkenalkan ke publik. Selepas diperkenalkan Saddil akan segera bergabung dengan skuat Bhayangkara FC lainnya.

"Rencana kita perkenalkan dia besok," tukas pria yang menjabar Kapolresta Sidoarjo.

Saddil memang menjadi komoditi hangat jelang Liga 1 2020. Sebelumnya Saddil diisukan santer dikaitkan dengan Persib Bandung. Bahkan Saddil sempat berlibur di Bandung yang membuat kabar dirinya bergabung dengan Paneran Biru semakin santer.

Datangnya Saddil Ramdani membuat Bhayangkara FC cukup aktif dalam perburuan pemain. Setidaknya Saddil menjadi pemain ke-10 rekrutan Bhayangkara jelang Liga 1 2020.

Sebelumnya klub Liga 1, Bhayangkara FC sudah mendatangkan Ahmad Nurd Hardianto, Rangga Muslim, Andik Vermansah Ruben Sanadi, Achmad Jufriyanto, Renan Silva, Ezechiel N'Douassel, Lee Won-jae, Guy Herve.