Liga Indonesia

Akhirnya Abduh Lestaluhu Merapat Ke Persebaya Surabaya

Sabtu, 8 Februari 2020 21:03 WIB
Penulis: Fitra Herdian Ariestianto | Editor: Yohanes Ishak
© Fitra Herdian/INDOSPORT
Perkenalan skuat Liga 1 2020, Persebaya Surabaya dipimpin oleh presiden klub, Azrul Ananda. Copyright: © Fitra Herdian/INDOSPORT
Perkenalan skuat Liga 1 2020, Persebaya Surabaya dipimpin oleh presiden klub, Azrul Ananda.

INDOSPORT.COM - Manajemen klub Liga 1, Persebaya Surabaya, Akhirnya memastikan satu pemain barunya. Dia adalah Abduh Lestaluhu yang selama ini dinantikan oleh suporter Bajul Ijo, Bonekmania.

Kepastian merapatnya Abduh Lestaluhu ke Persebaya Surabaya, diketahui saat launching tim pelatih dan pemain di Stadion GBT pada Sabtu (8/2/20).

Tapi sayangnya meski sudah diperkenalkan pemain kelahiran Tulehu itu tidak muncul saat host memanggil namanya. Tentu dengan situasi seperti ini banyak yang bertanya dimana pemain ini.

Menjawab pertanyaan ini Presiden Persebaya Surabaya, Azrul Ananda pun memberikan jawaban.

© Fitra Herdian/INDOSPORT
Presiden Persebaya, Azrul Ananda saat perkenalan tim untuk liga 1 2020. Copyright: Fitra Herdian/INDOSPORTPresiden Persebaya, Azrul Ananda saat perkenalan tim untuk liga 1 2020.

Dari pengakuan Azrul, belum munculnya Abduh Lestaluhu saat launching karena ada kegiatan. "Selain itu secara legalitas sudah lengkap," kata Azrul Ananda pada Sabtu (8/2/20).

Disinggung kapan Abduh Lestaluhu bakal bergabung dengan pemain-pemain Persebaya yang lain. Azrul mengatakan untuk langsung menanyakannya kepada pelatih.

"Lebih lengkapnya tanyakan saja langsung ke pelatih," sambungnya. Sementara itu selain launching tim. Persebaya juga bakal menggelar pertandingan uji coba lawan Sabah FA.

Sebelum uji coba berlangsung pelatih Sabah FA, Kurniawan Dwi Yulianto mendapat sambutan meriah dari Bonekmania. Sambutan itu diberikan Bonek saat mantan asisten pelatih Timnas Indonesia U-23 itu berkeliling lapangan.