Liga Inggris

Apa Kabar Bocah Kecil yang Pernah Sukses Usili Legenda Liverpool?

Sabtu, 8 Februari 2020 16:27 WIB
Penulis: Bayu Wira Handyan | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Publicity Picture
Legenda Liverpool, Steven Gerrard, pernah dikerjai seorang bocah dalam laga melawan Chelsea bertahun-tahun silam. Copyright: © Publicity Picture
Legenda Liverpool, Steven Gerrard, pernah dikerjai seorang bocah dalam laga melawan Chelsea bertahun-tahun silam.

INDOSPORT.COM – 5 Februari 2006, semua perhatian para pencinta bola tertuju pada Stamford Bridge. Chelsea menjamu Liverpool dalam laga lanjutan Liga Inggris dan sebagai tuan rumah mereka sedang mengincar kemenangan guna memastikan diri menjadi kampiun.

Skuat asuhan Jose Mourinho saat itu mampu memenuhi ekspektasi dan sukses menghancurkan Liverpool 2-0. Hasil tersebut membuat The Blues mampu menjadi yang terdepan dalam perburuan gelar juara dengan selisih 15 poin dari pesaing mereka di peringkat dua.

Tetapi, semua perhatian tidak lagi tertuju pada kemenangan yang diraih oleh John Terry dkk, semua mata malah tertuju pada kejadian ‘gemas’ yang terjadi di lorong menuju lapangan sebelum pertandingan dimulai.

Kejadian tersebut melibatkan maskot Chelsea dan legenda Liverpool, Steven Gerrard. Sesaat setelah Terry berjalan menuruni tangga menuju lapangan yang segera diikuti Gerrard, sosok bocah kecil tersebut muncul dan mengeluarkan gestur ingin mengajak bersalaman.

Tetapi yang terjadi kemudian adalah, bocah kecil yang bernama Jake Nickless tersebut membiarkan Gerrard bersalaman dengan angin.

Pelatih Glasgow Rangers tersebut tertawa atas kejadian yang menimpanya. Walaupun menurutnya jika yang melakukan lelucon itu adalah seorang pria dewasa, dia tidak akan ragu-ragu mencekiknya.

Saat ini Jake Nickless telah berusia 19 tahun. Bocah kecil yang dulu membuat seantero dunia tertawa atas tingkahnya itu kini sedang menapaki karier sebagai pesepak bola profesional.

Nickless saat ini diketahui berlaga di National League South atau setara Divisi Enam Liga Inggris. dilansir dari Sportbible, dirinya saat ini sedang berusaha untuk bisa tampil di kasta yang lebih tinggi.