Liga Indonesia

Bertemu Kurniawan Dwi Yulianto, Pentolan Bonek Beri Komentar Jenaka

Sabtu, 8 Februari 2020 20:04 WIB
Penulis: Tiyo Bayu Nugroho | Editor: Ivan Reinhard Manurung
© persebaya.id
Salah satu pentolan Bonek Andie Peci turut memberikan komentar jenaka usai bertemu kepala pelatih Sabah FA Kurniawan Dwi Yulianto. Copyright: © persebaya.id
Salah satu pentolan Bonek Andie Peci turut memberikan komentar jenaka usai bertemu kepala pelatih Sabah FA Kurniawan Dwi Yulianto.

INDOSPORT.COM - Salah satu pentolan Bonek Andie Peci turut memberikan komentar jenaka usai bertemu kepala pelatih Sabah FA Kurniawan Dwi Yulianto.

Pentolan Bonek itu menyampaikan pendapat tadi melalui akun media sosial Twitter pribadinya. Dia kerap mengutarkan opini di platform tersebut.

"Kubilang ke living legend-nya sepak bola Indonesia; cak, sampeyan tiba di Surabaya kok ndak bawa suporter gadis Sabah Malaysia juga? Lak gak seru," tulis @AndiePeci, Jumat (07/02/20).

Unggah tersebut memperlihatkan Andie Peci bersebelahan dengan Kurniawan Dwi Yulianto di sisi lapangan Stadion Gelora Bung Tomo (GBT).

Unggahan tersebut mendapat sedikitnya 14 komentar dari netizen, 40 retweets, dan 313 likes. Jumlah tersebut kemungkinan masih bisa bertambah.

Selain itu Andie Peci juga memberikan usul akan sesi peekenalan pemain Persebaya nanti di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) dalam peluncuran tim.

"Setiap pemain jangan hanya dikenalkan satu persatu dan disorot lampu saja. Setiap pemain harus pekikkan: "SALAM SATU NYALI! Dan Bonek-pun serempak menjawab: "WATI!" Ehhhh "WANI!"," Sambung Andie Peci.

Di sisi lain Kurniawan Dwi Yulianto mengaku cukup sedih karena dirinya lahir lebih dulu usai Sabah FA menjalani latihan di Stadion Gelora Bung Tomo.

"Jujur, Persebaya dan Bonek sangat spesial untuk saya. Karena saya pernah merasakan treatment mereka dan berhasil menjadi juara bersama Persebaya," ujar Kurniawan.

Malam ini Persebaya Surabaya akan bersua Sabah FA dalam laga uji coba internasional di Stadion Gelora Bung Tomo, pukul 18.30 WIB.

Selain itu Persebaya juga akan ikut dalam ajang pramusim Piala Gubernur Jatim 2020 pada 10 hingga 20 Februari 2020 mendatang.