Liga Indonesia

Hasil Uji Coba PSB Bogor vs Barito Putera: Setengah Lusin Gol

Sabtu, 8 Februari 2020 19:44 WIB
Penulis: Martini | Editor: Yohanes Ishak
© Martini Gibsian/INDOSPORT
Pertandingan antara PSB Bogor vs klub Liga 1, Barito Putera. Copyright: © Martini Gibsian/INDOSPORT
Pertandingan antara PSB Bogor vs klub Liga 1, Barito Putera.

INDOSPORT.COM - Laga uji coba antara PSB Bogor vs Barito Putera di Stadion Padjajaran, Sabtu (08/02/20) berlangsung sengit dan diakhiri dengan setengah lusin gol untuk kemenangan tim tamu.

Dua gol Barito Putera dibukukan oleh striker asing andalan, Aleksandar Rakic, sementara sisa gol masing-masing dilesakkan oleh Bayu Pradana, Ambrizal Umanailo, Rizky Pora dan Sandy Abellia.

Ini merupakan uji coba kedua klub Liga 1, Barito Putera, setelah sebelumnya menjamu tim sepak bola Bersaudara Group di Stadion Demang Lehman, Martapura, dan juga unggul dengan skor telak delapan gol tanpa balas.

Dengan modal kemenangan ini, pelatih Djajang Nurdjaman mengaku persiapan tim sudah sesuai dengan apa yang ia harapkan, dan saat ini Barito Putera siap menyongsong kompetisi Liga 1 2020.

"Sudah sesuai dengan rencana, semua pemain sudah hadir, tinggal kita memaksimalkan di sisa waktu yang ada," papar pelatih Djajang Nurdjaman kepada awak redaksi berita olahraga INDOSPORT usai pertandingan.

Pelatih Djajang Nurdjaman juga mengaku puas dengan performa pemain muda, termasuk dengan hadirnya Bagas Kaffa sebagai pembeda di lini pertahanan Laskar Antasari.

"Mayoritas memang pemain muda tapi diselipi pemain asing, lalu pemain senior hanya dua, Bayu dan Rizky Pora. Pemain muda termasuk Bagas, peluang ia main sangat-sangat terbuka," jelasnya.

Selanjutnya, klub Liga 1, Barito Putera akan melanjutkan perjalanan ke Bandung untuk melakoni laga uji coba menghadapi Persib Bandung, Senin (11/02/20) mendatang.