Liga Italia

Link Live Streaming Pertandingan Serie A Italia: AS Roma vs Bologna

Sabtu, 8 Februari 2020 01:59 WIB
Editor: Prio Hari Kristanto
© INDOSPORT
Live Streaming. Copyright: © INDOSPORT
Live Streaming.

INDOSPORT.COM - Pertandingan pekan ke-23 Serie A Italia musim 2019-2020 bakal mempertemukan AS Roma vs Bologna pada Sabtu (08/02/20) dini hari WIB, di Stadion Olimpico, Roma. 

AS Roma sedang dalam tren buruk setelah gagal meraih kemenangan dalam tiga pertandingan terkahir di semua kompetisi. Il Lupi menelan dua kekalahan dan satu hasil imbang. 

Teranyar, Justin Kluivert dkk dikandaskan Sassuolo dengan skor 2-4 di pekan ke-22 Serie A. 

Kondisi ini bisa dimanfaatkan oleh Bologna yang tampil impresif sejauh ini di bawah asuhan Sinisa Mihajlovic. Sebagai tim medioker di Serie A, Bologna cukup mengancam dengan nyaman duduk di posisi 11 klasemen. 

Mereka sejauh ini belum terkalahkan di tiga laga terakhir dengan meraih dua kali menang dan satu seri. Dari lima laga terakhir, mereka juga baru menelan satu kekalahan. 

Sayang, di laga ini Sinisa Mihajlovic yang belum lama ini baru keluar dari rumah sakit, tak bisa menurunkan sejumlah bintangnya seperti Andrea Poli, Gary Medel, dan Ladislav Krejci. Pemain-pemain ini masih dibekap cedera. 

Untuk menyaksikan laga ini Anda bisa menontonnya melalui siaran live streaming. Anda bisa menontonnya melalui link live streaming dari situs seperti Sagah TV dan TV Bersama

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.