Liga Indonesia

Batal ke Bhayangkara FC, Titus Bonai Resmi Merapat ke Borneo FC

Minggu, 9 Februari 2020 22:48 WIB
Penulis: Arief Tirtana | Editor: Juni Adi
© liga1match
Titus Bonai akhirnya resmi berstatus sebagai pemain Borneo FC di Liga 1 2020, setelah sebelumnya sempat menandatangani kontrak dengan Bhayangkara FC. Copyright: © liga1match
Titus Bonai akhirnya resmi berstatus sebagai pemain Borneo FC di Liga 1 2020, setelah sebelumnya sempat menandatangani kontrak dengan Bhayangkara FC.

INDOSPORT.COM - Titus Bonai akhirnya resmi berstatus sebagai pemain Borneo FC di Liga 1 2020, setelah sebelumnya sempat menandatangani kontrak dengan Bhayangkara FC.

Sempat santer dikabarkan sudah menandatangani kontrak dengan juara Liga 1 2017 Bhayangkara FC, Titus Bonai secara resmi akhirnya memilih bergabung ke klub asal Kalimantan, Borneo FC.

Kepastian merapatnya Tibo ke klub berjuluk Pesut Etam itu itu terungkap melalui unggahan Borneo FC di halaman resmi Instagramnya, pada Minggu (09/02/20) malam.

"Yang Punya Senyum Manis FC, WELCOME BACK," tulis Borneo FC dalam keterangan video yang menunjukan aksi Tibo kalah memperkuat Borneo FC sebelumnya.

Seperti diketahui buat pemain 30 tahun asal Papua tersebut, bergabungnya dengan klub asal Samarinda di Liga 1 2020 merupakan kesempatan keduanya. Setelah sebelumnya di Liga 1 2018 juga  berseragam Borneo FC selama satu musim.

Meski telah dipastikan akan memperkuat Borneo FC di Liga 1 2020, dalam unggahan tersebut tak dijelaskan bagaimana status kedatangan Titus Bonai. Apakah dikontrak penuh Boreno FC atau hanya berstatus pemain pinjaman dari Bhayangkara FC.

1