Liga Italia

Inter Milan dan Juventus Tangguh di Serie A Liga Italia, Lazio Sesumbar Lebih Hebat

Minggu, 9 Februari 2020 16:17 WIB
Penulis: I Made Dwi Kardiasao | Editor: Lanjar Wiratri
© Marco Rosi/Getty Images
Akui Juventus dan Inter Milan tangguh di Serie A Liga Italia, Lazio sesumbar lebih hebat. Copyright: © Marco Rosi/Getty Images
Akui Juventus dan Inter Milan tangguh di Serie A Liga Italia, Lazio sesumbar lebih hebat.

INDOSPORT.COM - Inter Milan dan Juventus terbilang mampu menjadi yang tertangguh sepanjang Serie A Liga Italia 2019-2020. Siapa sangka Lazio merasa tidak terima dengan sesumbar menyatakan diri lebih hebat.

Pendapat demikian diutarakan oleh Simone Inzaghi selaku pelatih Lazio. Juru taktik Biancocelesti tersebut tidak menampik jika Inter Milan dan Juventus masih dominan di kompetisi terbesar seantero Italia itu.

Meski demikian dirinya meyakini jika berada pada kompetisi lain, Lazio jauh lebih unggul dari segi kualitas. Tak ayal mereka akan tetap melakoni laga Serie A Liga Italia kontra Parma dengan optimal sebagai buktinya.

"Klasemen sementara? Kami saat ini telah melakukan dengan sangat baik dan sensasional. Tentu saja ini tidak akan menghalangi kami untuk tetap menunjukkan performa terbaik," tutur Inzaghi dilansir Sempre Inter.

"Jika berada pada liga lain kami pasti memimpin, tapi di sini (Serie A Liga Italia) kami punya saingan Inter Milan dan Juventus yang kuat. Besok kami akan melakukan hal terbaik karena ini merupakan pekan yang berat dan intens," tutupnya.

Pada kenyataannya, Lazio nampak menjadi salah satu tim kuda hitam yang bisa merusak dominasi Inter Milan dan Juventus sepanjang bergulirnya Serie A Liga Italia kali ini. Bagaimana tidak, tim asuhan Inzaghi ini sukses berada di peringkat tiga klasemen sementara.

Dalam total 22 pertandingan, Lazio mampu mencatatkan 15 kemenangan, lima kali seri, dan kalah dua kali saja dengan torehan 50 poin. Hingga kini pun mereka masih menjadi salah satu tim yang digadang-gadang bisa menyabet trofi Serie A Liga Italia.

Salah satu bukti mengapa Inzaghi cukup yakin Lazio mampu lebih baik dibandingkan dua rival Serie A Liga Italia tersebut ialah ketika sukses mempecundangi Juventus di babak final Piala Super Italia bulan Desember lalu.

Dengan tidak konsistennya Juventus dan Inter Milan, Lazio pun dipastikan bisa memanfaatkan keadaan hingga sukses menjuarai Serie A Liga Italia kelak. Mereka pun terlihat meyakinkan bisa menghabisi Parma pada pertandingan hari Senin (10/2/20) nanti.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%